Thinking of You

1.1K 69 20
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT CHINGU ;)
Karena votement dari kalian sangat berharga utk author 💕

*****

Setelah itu Hyeri dan Peter berjalan ke luar rumah Bella menuju mobil Peter. Di dalam mobil sangat canggung. Jujur saja Hyeri sangat benci kecanggungan, tetapi dia binggung bagaimana membuat suasana menjadi tidak canggung, terlebih di sampingnya Peter yang tadi siang sudah melihat kelakuan konyol Hyeri.

"Kak" "Ri" ucap mereka bersamaan.

"Kakak aja dulu"

"Gapapa kamu dulu aja"

"Eumm... Aku cuma masih ngga enak aja sama kakak. Gara-gara aku, jadwal kakak pasti keganggu ya?" ucap Hyeri dengan perasaan bersalah. Hyeri memang seseorang yang sangat tidak enakkan dengan orang lain.

"Ohh ituu... Gapapa Ri, santai ajaa. Aku juga sekalian mau kasih janji aku yang tadi pagi" balas Peter yang membuat dahi Hyeri berkerut.

"Janji apa kak?" tanya Hyeri binggung.

"Lupa yaa hahaha" balas Peter. Kemudian dia membalikkan badannya ke belakang dan mengambil 1 kotak berukuran sedang berisi kumpulan buku.

"Ini" ucap Peter sambil memberikan kotak tersebut ke Hyeri.

"Ohh yaampun kakk, aku kira yang tadi pagi ga beneran haahaha, makasihh ya kakk. Lagi-lagi aku ngerepotin kakak. Aku harus bales pake apa dong yaa hahaha" ucap Hyeri sambil memegang kotak tersebut.

"Traktir secangkir kopi aja" balas Peter ringan. Awalnya dia hanya bercanda kepada Peter, tapi sepertinya Peter menganggapnya serius.

"Eh? Boleh tuh kak. Kakak bisanya kapan?" tanya Hyeri.

'yaudah lah ya, udah keburu dianggep serius. Lagipula gue emang harus ngebales kak Peter yang udah baik ke gue kan?' batin Hyeri.

"Gimana kalo sabtu nanti?" tanya Peter.

"Ohh boleh tuh ka" jawab Hyeri.

"Oke, nanti hari sabtu aku jemput ya" ucap Peter.

----------

Sabtu pagi pukul 08.00

Kak Peter
Ri, nanti aku jemput jam 10 yaa

Me
Okee kakk, aku siap siap dulu yaa

"Duh ka Peter jemput jam 10 lagi, berarti gue harus siap-siap dong" ucap Hyeri sambil mengambil handuknya untuk bersiap mandi.

*Ting!

Terdengar suara dari ponsel Hyeri yang menandakan ada notifikasi yang masuk. Hyeri yang ingin beranjak memasuki kamar mandi menunda kegiatannya dan menghampiri ponselnya yang tergeletak di atas kasurnya.

-Cek berita : BTS berhasil melaksanakan konsernya di Seoul dan akan melanjutkan tour dunianya. Klik link di bawah ini untuk melihat berita lebih lanjut-

Hyeri menghela napasnya berat, tadi dia mengira Peter yang mengirim pesan kepadanya, ternyata itu hanya notifikasi dari official account.

"Hhhh... BTS... Gimana kabar Taehyung ya? Apa dia baik-baik aja? Hhh.. cukup ya Ri, Taehyung ga mungkin inget sama gue. Udah lah gue mandi aja"

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang