Get Ready

879 68 7
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT CHINGU ;)
Karena votement dari kalian sangat berharga utk author 💕

*****

Sabtu pagi pukul 08.00

Kak Peter
Ri, nanti aku jemput jam 10 yaa

Me
Okee kakk, aku siap siap dulu yaa

"Duh ka Peter jemput jam 10 lagi, berarti gue harus siap-siap dong" ucap Hyeri sambil mengambil handuknya untuk bersiap mandi.

*Ting!

Terdengar suara dari ponsel Hyeri yang menandakan ada notifikasi yang masuk. Hyeri yang ingin beranjak memasuki kamar mandi menunda kegiatannya dan menghampiri ponselnya yang tergeletak di atas kasurnya.

-Cek berita : BTS berhasil melaksanakan konsernya di Seoul dan akan melanjutkan tour dunianya. Klik link di bawah ini untuk melihat berita lebih lanjut-

Hyeri menghela napasnya berat, tadi dia mengira Peter yang mengirim pesan kepadanya, ternyata itu hanya notifikasi dari official account.

"Hhhh... BTS... Gimana kabar Taehyung ya? Apa dia baik-baik aja? Hhh.. cukup ya Ri, Taehyung ga mungkin inget sama gue. Udah lah gue mandi aja"

__________

Tidak sampai 15 menit, Hyeri sudah keluar dari kamar mandi lalu berjalan menuju lemarinya untuk memilih pakaian.

"Hmm... Pake baju apa ya?" tanya Hyeri pada dirinya sendiri di depan lemari baju miliknya yang sudah terbuka menampilkan pakaian-pakaian yang ia miliki.

Hyeri menatap ke dalam barisan pakaiannya dan kemudian mengambil mini dress miliknya yang berwarna peach  lalu mensejajarkan mini dress itu  dengan tubuhnya.

"Hm... ini baguss, apa pake ini aja yaa? Ehh jangan deh ini formal banget" lalu Hyeri melempar mini dressnya ke sembarang arah dan kembali mencari-cari baju yang akan dia pakai.

"Kok gue gapunya baju lagi ya? Kok baju gue dikit banget sih?" ucapnya sendiri yang sudah frustasi dengan pakaian apa yang akan dia kenakan. Padahal Hyeri memiliki 3 lemari besar hanya untuk pakaian-pakaiannya, dan dia bisa berkata kalau pakaiannya sedikit? Apakah semua wanita seperti itu?

Setelah berkutat di depan lemari baju kurang lebih 10 menit, akhirnya Hyeri mendapatkan pakaian yang dia inginkan. Ia memilih Kemeja berwarna peach sebagai top juga celana jeans berwarna sky blue. Dan jangan lupakan sling bag  favoritnya. Setelah Hyeri memakai semua pakaian itu, ia berkaca di depan cerminnya. 

"Nah ini baru pas" ucap Hyeri sambil menjentikkan jarinya.

"Yup, sekarang waktunya makeup" ucap Hyeri  sambil tersenyum dan berjalan menuju meja rias kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yup, sekarang waktunya makeup" ucap Hyeri  sambil tersenyum dan berjalan menuju meja rias kesayangannya.

Hyeri sangat menyukai makeup dan bahkan dulu ia sempat berpikiran untuk menjadi seorang beauty vlogger. Tetapi ia mengurungkan niatnya karena ia sedang sibuk akhir-akhir ini maka dari itu ia tidak mau menambah waktu sibuknya dengan membuat video youtube. Tetapi walaupun ia tidak membuat video di youtube, ia terkadang menyisihkan waktunya untuk membuat video tutorial makeup di sostagram. Hal ini yang membuatnya menjadi sedikit terkenal, dengan pengikut akun sostagramnya mencapai 878 ribu. Dalam kata lainnya Hyeri sudah menjadi selebgram. Jadi tak aneh lagi jika melihat meja rias Hyeri yang sangat lengkap dengan berbagai jenis dan alat makeup. 

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang