Cara Membuka Cerita yang di Private

3.9K 166 2
                                    

Annyeong readers! maaf sekarang story aku di private :(

kalau kalian ga bisa ngebaca mungkin kalian blm ngefollow aku ckckck. tapi tenang aja bagi kalian yg blm tau cara membaca atau membuka chapter yg diprivate, aku bakal kasih tau kalian gimana caranya di sini.


Penasaran???? ok kalo gitu silahkan liat cara-caranya di bawah ini!

- Pertama-tama syarat untuk bisa membaca cerita wattpad yang terprivasi adalah dengan follow penulisnya. berarti kalian harus follow aku dulu hehehe
- Hapus cerita yang terprivasi dari perpustakaan kamu - Next tambahkan lagi cerita tersebut ke perpustakaan kamu


Nah kalau kalian ngalamin kasus atau ada yg binggung dan nanya "kak aku udh ikutin cara-cara di atas tp kok tetep ga bisa kebuka cerita yg di private?" nah caranya gampang. kalian tiggal log out akun wattpad kalian, abis itu log in lagi.


Okay, gimana nih? semoga membantu yaa readers. dan aku mau minta maaf sama kalian krn udh mempersulit kalian. Aku sebenernya juga ga mau krn menurut aku ini ribet bgt tp ini utk menjaga privasi cerita aku aja dan menghindari peniruan atau penjiplakan cerita. Yaa aku tau sih cerita aku ga jelas tp apa salahnya mencegah? ;)

Ok sekian aja yaa dr author. Jangan lelah-lelah utuk nunggu aku update yaa ckckck. Aku emg lg sibuk bgt skrg tp aku berusaha buat bisa update lagi demi kalian, para readers ku



I'm A Lucky FansWhere stories live. Discover now