I meet him

4.2K 331 2
                                    

Aku melihat sekarang sudah pukul 11 malam dan yg pasti sekarang member BTS sedang menuju bandara untuk kembali ke Korea. "huhh" aku membuang napasku kasar. "kenapa hidupku sial sekali sihh" gerutuku sambil menendang kerikil2.

Taehyung pov

Tadi konser berjalan dengan lancar. Aku sangat terharu kpd army yg membuat project khusus untuk kami.

Aku sekarang sedang di mobil bersama member BTS lainnya menuju ke bandara soekarno hatta untuk kembali ke Korea.

"oppaaa" "saranghae oppaa" "jungkookkkkk" "taetaeee" "jhope-ahh" dan lain2. Itu beberapa kata yg aku dengar setelah sampai di bandara.

Disini sangat ramai. Banyak army yg datang ke bandara untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kami. Akupun turun dari dalam mobil. Kebetulan aku yg paling terakhir turun dari mobil karena aku mencari handphoneku yg terjatuh di bawah jok mobil.

"yaa ini dia" ucapku senang karena akhirnya menemukan handphoneku.
"hyungg ppallii" teriak jungkook. "nee aku segera menyusul" ucapku tak kalah kencang.

Saat aku turun dari mobil, aku terdesak desak karena ramainya army yang datang. Aku mencari2 hyungku tetapi tidak ketemu. Untung aku mengenakan pakaian serba hitam, masker hitam, juga hoodie hitam yg menutupi kepalaku.

Aku berlari mencari para hyungku. Tetapi nihil. Aku tdk menemukan mereka. Aku terus menaikkan maskerku dan menutup kepalaku. Takut kalau ada yg mengenaliku. Aku mencari2 hyungku di tengah keramaian. Hingga tak terasa bandara sudah sepi.

"huhh" aku menggaruk rambutku kasar. "eotteohge" dasahku kasar. Sepertinya pesawatku sudah pergi dan para member tidak mencariku?! Aishh!!

Aku berjalan keluar bandara. Aku tdk tau harus kemana. Aku berpikiran untuk pergi ke hotel tp aku tdk memegang uang sedikitpun karena dompetku dipegang oleh sejin hyung.

Aku berjalan entah dimana dan kemana, tiba tiba aku melihat seorang yeoja yg sedang berjalan dengan gontai sendirian sambil menendang2 kerikil. Aku penasaran dengannya. Lalu aku mengikutinya.

Hyeri pov

Aku terus menendang2 kerikil. Tiba2 aku merasa kalau aku sedang diikuti. Aku berpikiran positif saja siapa tau orang itu searah denganku. Tapi aku merasa bahwa orang itu tidak searah denganku melainkan dia mengikutiku.

Aku berjalan dengan cepat. 'tidakk dia juga berjalan cepat mengikutiku. Tuhann aku tidak mau masuk berita seseorang gadis terbunuh di gang kecil' batinku. "aishh aku berpikiran apa barusann" ucapku sambil menggeleng gelengkan kepala. Aku berjalan semakin cepat dan orang itu berjalan semakin cepat juga. Aku sesekali menengok dan melihat penampilan orang itu. Dia memakai hoodie hitam dengan kepala ditutupi hoodienya dan masker hitam. Dia mengenakan pakaian serba hitam dan membawa tas. Aku semakin takut.

Taehyung pov

Karena penasaran, aku mengikuti yeoja itu. Tak tahu keinginan dari mana, aku terus mengikutinya. Yeoja itu berjalan semakin cepat. Mungkin dia menyadari kalau aku mengikutinya.

'aku harus mengikutinya siapa tahu dia bisa membantuku' batinku. "YAK dia semakin cepat" aku berjalan semakin cepat juga. Sekarang dia berlari. Karena takut dia pergi dan aku tdk bsa meminta pertolongan, aku langsung mengejarnya dan menarik tangannya.

"AAAAA..... EOMMAAAA"

Hyeri pov

Aku terus berjalan cepat. Lalu aku berlari. Tiba tiba 'tap' tanganku dipegang oleh orang itu.

"AAAAA..... EOMMAAAA" aku berteriak dan dengan spontan memanggil nama mamaku dengan bahasa korea. Aku kalau sedang panik dan kaget pasti langsung spontan berteriak atau mengeluarkan kalimat dengan bahasa Korea.

TBC

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang