OMO!!!

3.9K 307 8
                                    

Note: kalo Hyeri ngomong sm Taehyung, itu pasti pake bahasa Korea. Jadi Hyeri bicara Korea saat dengan Taehyung saja

"AAAAA..... EOMMAAAA" aku berteriak dan dengan spontan memanggil mamaku dengan bahasa korea. kalau aku sedang panik dan kaget pasti aku langsung spontan berteriak atau mengucapkan kalimat dengan bahasa Korea.

Taehyung pov

'apa? Dia bisa berbahasa korea?' batinku.

"LEPASKAN!!!!" teriak yeoja itu sambil berusaha melepaskan genggamanku. Aku mengernyitkan dahiku. Aku tdk mengerti dia bicara apa. Tentu saja. Itu karena dia orang Indonesia dan aku orang Korea.

"LEPASKAN AKU!!!" pekik yeoja itu. Sepertinya dia ingin aku melepaskan genggamanku. Aku senenarnya ingin melepaskannya karena aku yakin dia pasti kesakitan. Tapi kalau aku lepaskan, dia akan kabur dan aku tidak bisa meminta tolong.

"appo... Hikss...." apa? Dia menangis?
" ahh mianhae " ucapku langsung melepas genggamanku. Dia hendak kabur dan aku langsung menggenggam tangannya lagi tetapi berbeda dengan tadi. Genggamanku sekarang ini lebih lembut.
"kajima" pintaku.

Seketika ia berhenti menangis dan menatap mataku "kau bisa berbahasa korea?" ucapnya dengan bahasa Korea. "Ne" jawabku.

Hyeri pov

"kajima" ucapnya. 'eoh? Dia bisa bahasa Korea?' batinku. Lalu aku memberanikan diri menatap matanya dan spontan bertanya dengan bhs Korea "kau bisa berbahasa Korea?"
"Ne" jawabnya.

Aku melihat penampilan namja itu dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ya, dia memang terlihat mencurigakan dengan pakaian serba hitam itu. Lalu mataku berhenti di matanya. Aku menatap matanya 'sepertinya aku pernah melihat mata itu. Tapi dimana? Dia siapa? Kenapa mengikutiku?' banyak sekali pertanyaan yg muncul di otakku.

"mianhae aku mengikutimu dan menarikmu. Itu mungkin sakit" ucap namja itu sambil melihat tanganku.
'tungguu' 'sepertinya aku pernah mendengar suaranya. Suara itu tidak asing bagiku' 'tapi dia siapa' muncul kembali pertanyaan pertanyaan di otakku.

"nu...nuguya?" tanyaku dengan gugup
"kau yakin ingin mengetauhinya?" tanyanya.
Aku memutar bola mataku "aishh pertanyaan macam apa itu"
"ckckckck kau sudah tdk takut denganku?"
"YAK cepat tunjukan siapa dirimu atau aku akan teriak!" ancamku.
"arraseo kalau kau memaksa. Tapi kau janji jangan berteriak kalau kau sudah melihat wajahku"
Aku memutar bola mataku kembali.

Lalu dia membuka topi hoodienya perlahan lalu membuka maskernya.

"OMO!!!!!! KIM TAEHYUNG!!!!!!" pekikku sambil menutup mukutku.
"YAKKK sudah kubilang diam!" ucapnya sambil menutup mulutku.

Reaksiku? Tentu saja aju shock berat. Tubuhku mematung seketika, aku tidak bisa mengedip dan tatapanku kosong. 'APA??? DIA KIM TAEHYUNG??? BIASKU??? JINJJA??? AKU TIDAK SEDANG BERMIMPI? MENGHAYAL???' tanyaku tak percaya dalam hati.

Taehyung mundur satu langkah karena tadi posisi kami sangat dekat karena dia menutup mukutku. Dia memperhatikanku dan tersenyum "sepertinya kau mengenaliku". Aku masih terdiam karena shock.

Aku menormalkan pikiranku. 'huhh... tenang Hyerii... Keep calm...' ucapku menenangkan diri. 'Ya Tuhan dia sangat tampan. Ternyata saat bertemu langsung dia sangat sangat sangat tampan. Walaupun dia tdk menggunakan makeup'

Pikiran ku berdebat satu sama lain.
"hey, sebegitu tampannya kah aku sampai kau mematung?" tanya taehyung menggodaku. Tapi aku tdk menghiraukannya. aku masih berbicara dalam pikiranku.

"hey, kau.... Mmmm... siapa namamu??”
"HEY" teriaknya mengagetkanku. Walaupun teriaknya tidak begitu kencang tetapi sukses membuatku kaget dan.... Gugup.

"ahh eohh? Ka...kau bb..bertanya a..apa t..tadi?" tanyaku gugup.


TBC

Miann kalo penulisannya ada yg salah😀😀😀

I'm A Lucky FansWhere stories live. Discover now