Two ☑

22.6K 1.7K 93
                                    

"Jadi sebenernya ada apa nih sampe kalian ngajakin kita kumpul disini?" tanya Sungcheol ke Seungkwan dan Hansol si pelaku utama yang ngajak semua buat ngumpul di Sbucks.

"Hmm sebenernya gak ada yang spesial sih. Cuma kan karena kita udah lama gak ngumpul, apa salahnya ngumpul? Cheol oppa sibuk gitu sama Jeonghan eonnie, Jisoo eonnie sama skripsinya, juga yang lainnya." ini Seungkwan yang jawab. Iya sih emang bener belakangan ini mereka emang lagi jarang ngumpul karena pada sibuk. Entah sibuk sama kerjaan lah, skripsilah, tugaslah, sekolahlah atau jadwal pacaranlah dll nya tapi alesan kayak gitu masih gak bisa diterima.

"Yakin cuma karena itu aja?" kali ini Jeonghan yang nanya dan mandang Seungkwan nuntut buat Seungkwan nyengir.

"Bukan karena kalian... Udah jadian?" kalo ini bagian Minghao yang nanya. Cewe dari China itu yang daritadi diem nyimak jadi gregetan juga penasaran apalagi liat tingkah Seungkwan-Hansol yang sok malu-malu babi gitu.

"Hehehe sebenernya itu juga iya sih.." dan denger jawaban itu yang cewe-cewe langsung pada teriak heboh buat yang para cowo kaget. Serius deh mereka gak pernah sampe liat Jeonghan, Jisoo, Wonwoo, Minghao sama Jihoon bisa jadi seekstra sekarang.

Jeonghan sama Jisoo yang biasa cuma sok kalem dan anggun langsung heboh jerit-jerit gemes. Wonwoo sama Jihoon dua cewe dingin itu juga gak kalah hebohnya daritadi gebrak meja bahkan sampe melukin erat pacarnya -ini buat Wonwoo sih- beruntung si Mingyu yang mangku dia daritadi. Sementara si Jihoon sadar gak sadar malah melukin Soonyoung di samping dia yang udah nyengir-nyengir kesenengan. Kapan lagi gitu kan dipeluk-peluk sama gebetan kesayangan? Ehehehe

Minghao sendiri? Dia gak berenti nanya ke Seungkwan 'Eh itu beneran?' 'Seriusan kan?' 'Hao gak mimpi kan?' 'Hao gak dibohongin kan?' 'Betulan kan ya?' yang cuma dibales anggukan berkali-kali sama Seungkwan. Yang cowo mah cuma bisa ngelus dada sambil gelengin kepala aja ngeliat kehebohan mereka.

...

Han.Chwe

Chwe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han.Chwe Officially mine 0604❤ Boo.Skwan

196.563 likes
2.346 comments

View all comments

Boo.Skwan 😘❤❤

Yoon.hana finally yaa Boo~ Boo.Skwan

J.hoonie akhirnya resmi yaa

Je0n.Wonwoo selamat Boojeng~ Bononie~

M.inghao hao mau cheesecake buat traktirannya lagi ya Hansolie ehehe

Hansolfans hah? Oppa taken?

Hxsxl_fancy andwae andwae andwae ㅠㅠ

Youngsoul_ yow bro congrats n longlast with her btw she's cute

Breaktime.board cute couple longlast yow

Han.Chwe love youu~❤ Boo.Skwan | thanks nun Yoon.hana J.hoonie Je0n.Wonwoo | Yaampun nun :( M.inghao minta Junhui_ aja yaa | Thanks bro Youngsoul_ Breaktime.board

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang