Seven ☑

15.1K 1.3K 14
                                    

Jam udah nunjukin pukul 9 malam waktu Korea dan anggota SVT SQUAD minus Seungcheol-Jeonghan semua udah pada ngumpul di resort milik keluarga Jisoo. Dari semuanya, Mingyu-Wonwoo lah yang datang paling akhir, itu juga dengan keadaan Wonwoo yang kurang baik buat Seokmin-Soonyoung langsung menggoda mereka habis-habisan. Sementara Jihoon sendiri udah mencak-mencak marah ke Mingyu. Iya, diantara yang lain, Jihoon itu memang paling deket sama Wonwoo dan paling care sama cewek itu.

Selain karena mereka seumuran, Wonwoo itu dulunya temen satu-satunya yang ia punya sejak SMP. Maksudnya? Ya, dulu itu Jihoon gak kayak Jihoon sekarang. Jihoon yang dulu cuma seorang Jihoon yang culun, kutu buku, kuper, bahkan mungkin eksistensinya dia gak pernah kerasa selama bersekolah. Untungnya aja sih dia gak jadi korban bully-an karena penampilan dan sifatnya yang introvert banget. Kalo Wonwoo? Udah sejak dia kecil masih pun Wonwoo itu udah bisa dibilang primadona. Wonwoo cantik meskipun terkenal agak jutek ke orang baru namun dia anak yang friendly. Meski begitu, Wonwoo hanya deket sama Jihoon, yang saat itu jadi temen sebangkunya dibanding yang lain. Kenapa? Wonwoo gak suka orang yang muka dua. Semua yang ia kenal, teman-teman sekolahnya banyak yang bermuka dua dan manfaatin dirinya aja karena Wonwoo termasuk murid yang pintar dan kaya di sekolah mereka. Sementara Jihoon sih dia bukan orang yang kayak gitu makanya Wonwoo bisa deket banget sama dia.

"Malem ini, Wonwoo tidur sama gue! Gak ada protes! Gak bakalan gua biarin Wonwoo sekamar sama lu!" marah Jihoon sambil nunjuk-nunjuk muka Mingyu penuh emosi. Kadang gitulah si Jihoon, suka posesif kalo sama Wonwoo padahal mah yang pacarnya aja siapa. Tapi salahin aja sih kemesuman otak pacarnya si Wonwoo itu.

"Yah gak bisa gitulah! Gua kan-"

"Apa? Gak bisa kenapa? Mau protes? Tidur aja sana di halaman belakang! Di atap sekalian kalo perlu! Eon jangan biarin si Mingyu ini tidur di kamar ya atau-"

"-iya gak jadi! Gua bakal pisah kamar sama Wonwoo ishh! Seok gua bareng lu!" akhirnya Mingyu ngalah dan milih buat sekamar bareng Seokmin. Agak kesel juga sih karena rencananya buat lanjutin kegiatan mereka batal karena gak sekamar. Tapi daripada tidur diluar kan? Dia ogah juga!

"Dasar Jihoon kurbel!" umpat Mingyu setengah berbisik. Dia mau cari aman aja. Kalo sampe Jihoon denger mungkin dia udah tinggal nama aja.

Iya, gitu-gitu Jihoon galaknya kebangetan bisa kali ngalahin singa betina yang lagi hamil. Pokoknya seremlah gak ada yang berani sama dia kalo lagi dalam mode marahnya, pada waspada karena bahaya. Beda sama Soonyoung yang daritadi cuma senyum-senyum sambil mandangin muka Jihoon yang merah karena kesel.

"Why so cute~" gumam Soonyoung tanpa ngalihin pandangannya ke muka Jihoon yang duduk bersebrangan sama dia.

...

⚠⚠

tw // lil bit sexual content

.

Malam itu, Jihoon kebangun. Waktu dia lirik jam, jam udah nunjukkin pukul 2 dini hari. Sejak kejadian dia marah-marah ke Mingyu demi belain Wonwoo itu, mereka kamudian langsung pada pergi ke kamar buat tidur. Capek karena perjalanan yang cukup jauh buat mereka jadi gampang tertidur. Ngomong-ngomong soal Wonwoo, Jihoon baru sadar kalo ternyata Wonwoo udah gak tidur disamping dia. Gak perlu banyak mikir, dia sih udah tau pasti kemana Wonwoo.

Tadinya sih dia mau balik tidur, karena percuma juga marah-marah ke Mingyu kalo nyatanya Wonwoo juga sama aja. Ya, dia gak nyangka Wonwoo temennya yang dulu polos meski jutek itu sekarang udah di polosin sama makhluk bejat macem Mingyu. Duhh kadang rasanya Jihoon cuma bisa ngerasa miris aja sama nasib Wonwoo. Miris bukan karena dapet pacar yang iya sih ganteng, kaya juga cuma otak mesumnya itu asdfghjkl bahkan dengan gak tau diri dan tempatnya dia bisa ngelakuin apapun suka-suka ke Wonwoo ck!

Jihoon ngerasa tenggorokannya yang kering, dia mau minum. Tapi pas dia liat mug di samping ranjang udah kosong, buat dia ngeluh dan mau gak mau turun ke lantai bawah, dapur. Dengan langkah pelan, Jihoon nurunin tangga sambil membawa satu mug kosong. Dia sedikit ngerasa mengigil karena udara malam disana yang cukup dingin apalagi dia cuma tidur pake kaos putih tipis yang agak kebesaran sama celana super pendek -hasil pinjeman dari Wonwoo karena dia kelupaan bawa baju buat tidur-.

Waktu sampe dapur, matanya langsung membulat bahkan mug nya yang tadi dia pegang hampir aja jatuh. Gimana gak kaget kalo lo ngeliat temen lo nyaris telanjang didapur sama pacarnya. Sebego-begonya Mingyu, segila-gilanya cowo mesum itu, ini tingkah yang bener-bener bikin Jihoon naik darah. Dia mau marah dan ngelabrak mereka, tapi pas dia mau jalan mendekat, sebelah tangannya udah ditarik dan mulut dibekep buat teriakan dia jadi kependem.

Jihoon langsung ngeronta minta dilepasin. Jihoon sempet mikir dia mau diculik tadi. Tapi, pas denger bisikan sama bau parfume yang familiar buatnya jadi diem. Akhirnya mereka berhenti disisi tembok lain, yang agak jauh dari dapur dan dekat sama teras belakang. Bahkan sekali noleh, mereka bisa liat kolam renang.

"Lepas!" teriak Jihoon pas Soonyoung ngelepas bekapan tangannya dibibir Jihoon.

"Stt jangan berisik. Ini udah malam, Woozi.." ya, Woozi, nama panggilan Soonyoung buat Jihoon. Dipanggil gitu buat Jihoon langsung diem.

"Good. Ini pakai ini." Soonyoung ngusak rambut Jihoon dan ngasihin satu hoodie yang dia pake tadi buat Jihoon pas sadar gadis itu pake baju yang lumayan tipis di malem hari yang dingin gini.

Gak perlu banyak ngomong, Jihoon langsung pake hoodie itu. Lagipula dia udah kedinginan banget daritadi. Soonyoung langsung senyum pas Jihoon nurut gitu. Jihoon itu emang imut apalagi bagi Soonyoung si penggila petite girl sayang aja Jihoon itu terlalu jutek dan galak. Tapi meski gitu Soonyoung gak pernah sih nyesel buat deketin Jihoon.

"Mau gue anterin balik ke kamar?" tanya Soonyoung tapi Jihoon gelengin kepalanya buat Soonyoung ngerutin alisnya bingung.

"Gue gak ngantuk. Lebih tepatnya udah gak bisa tidur lagi." bales Jihoon dengan bibir ngerucut lucu buat Soonyoung gemes sendiri.

"Oke gue bakal temenin lu malem ini." dan balesan Soonyoung itu langsung buat Jihoon senyum.

J.hoonie

hoonie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

J.hoonie gak ada salahnya kan dengerin musik malem-malem?😊
W/ Soon.young

13.365 likes
1.623 comments

View all comments

Yoon.hana ya!! Jadi kalian udah resmi? J.hoonie Soon.young

Cheolchoi harus ada penjelasan dan peje nya sih ini gak mau tau

Jhoonfns OMO! EONNIE JADIAN SAMA HOSHI OPPA?

SoonHoonhship gais liat ini gaisss SoonHoontrash SoonHoonBaby AnaknyaSoonHoon Hoshiwoozilove

SoonHoontrash Gila sih ini gua langsung melek

Hoshiwoozilove PANTES NOTIF JEBOL

AnaknyaSoonHoon PAPA MAMA QUU

SoonHoonBaby GATAU HARUS APA JIRRR INI MASIH SUBUH TAPI GUA PENGEN TERIAK CEM ORANG GILA

Hoshwozh AMBYAR GUA AMBYAR

.

.

.

TBC

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now