Twenty Two ☑

12K 1K 108
                                    

Kim.Mgyu

Mgyu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim.Mgyu really miss her😢

21.756 likes
2.463 comments

View all comments

Cheol.choi sabar yaa masih ada semingguan lagi

Junhui_ duhduh yang lagi kangen berat.. Baru juga berapa hari😒

Fansnyagyu aduhh cantik banget sih Wonu eonnie ihh

Mingyufans apalah daya aku yang cuma remahan biskuat dibandingin sama Wonu eonnie

Mingyuiefans aduhhh cantik banget sih Wonu eonnie

Mingyulovers sabar ya oppa.. Aku gasabar loh nunggu kalian sahnya hehe

J.hoonie tuh dikangenin nih Je0n.Wonwoo

Gyuwonlovers mamikuu cans sekali ulala

Gyuwonsquad duh gasabar banget nunggu beberapa hari lagi ih

Protecturigyuwon ihh cantik banget sih Je0n.Wonwoo

Jisoochu ciee kangen banget ya, Gyu?

Seokminn_ sabar bro, ini ujian idup namanya

Je0n.Wonwoo (♡˙︶˙♡)

Gyuwontrash ^ emotnya bikin gemass

---------

Mingyu keliatan banget gak semangat hari ini. Ya gimana mau keliatan semangat kalo dia gak bisa ketemu sementara sama sumber penyemangatnya dia, sang pacar, Wonwoo. Eh apa bisa disebut sebagai calon istrinya? Hehe

Jadi ya kayak yang dibilang sama Jun dan lainnya, Mingyu-Wonwoo itu lagi dalam acara pingitan lah ya, dimana kedua calon pengantin dilarang buat saling ketemu sampai waktu pernikahan, hari H nikah. Entah sih ini aturan darimana lagipula Seungcheol-Jeonghan kemarin ini gak begini kok. Mereka masih bisa santai ketemu bahkan liburan bareng berduaan. Alesan mereka nerima usul ini sih buat nyoba aja gitu sekalian terima tantangan Jun sama Cheol. Ngerasa gentle, jadi dia terima tantangan itu buat ngerasain yang namanya gak ketemuan dulu. Maklumlah, pasangan Mingyu-Wonwoo ini kan emang pasangan paling tak terpisahkan. Dimana ada Wonwoo, disana pasti ada Mingyu, gitu juga sebaliknya.

So, sebagai temen squad yang baik, Jun dan Seungcheol nyaranin atau bisa dibilang nantangin acara pingitan ini. Lagian mereka penasaran aja gimana ngeliat pasangan amplop-perangko itu jauhan sementara waktu, gak nempel-nempel mulu. Penasaran aja karena selama ini hampir gak pernah ngeliat mereka yang jauh-jauhan sih..

Ini baru terhitung 2 hari Mingyu-Wonwoo gak ketemuan dan udah 2 hari ini juga Mingyu uring-uringan banget. Bahkan di resto aja dia sering marah-marah gak jelas. Padahal mah ya aslinya dia itu orang tersabar 2k17 kalo di resto sampe pegawai-pegawainya pada betah dan seneng kerja sama dia. Eh tapi dasarnya rindu mengalahkan kewarasan ya gitu deh Mingyu berubah.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now