Thirteen ☑

12.6K 1.1K 51
                                    

Ting Tong

Ting Tong

Bell rumah besar berlantai dua yang didominasi oleh warna putih itu berbunyi menandakan jika sedang ada tamu yang datang.

Tak perlu waktu lama, pintu kayu berwarna cokelat itu terbuka dan nampilin seorang maid yang setengah membungkuk hormat pada tamu yang datang sebelum mempersilakannya masuk.

"Bi.. Jisoo nuna nya ada?" tanya Seokmin pada maid yang bekerja di rumah besar keluarga Hong itu.

"Ada nak Seokmin. Nona ada dikamarnya. Sebentar ya bibi panggilkan dulu."

Gak perlu waktu lama, Jisoo udah turun dari lantai dua dan ngehampirin Seokmin di ruang tamu. Beda dari biasanya, Jisoo sekarang keliatan udah rapi gitu. Udah keliatan cantik dan siap mau pergi buat Seokmin ngerutin keningnya. Karena seingatnya sih dia belum bilang mau ngajak Jisoo jalan sekarang tapi kayaknya Jisoo emang udah siap buat pergi deh.

"Eoh Seokmin? Ada apa?" tanya Jisoo sambil nunjukin senyum manisnya dia kayak biasa buat dada Seokmin berdesir.

Duh makin cinta kan gue - LSM

"Ehmm gini nun.. Omin mau minta tolong sebenernya sama nuna."

"Minta tolong apa?"

"Nuna mau gak nemenin Omin hunting foto?"

"Hunting foto? Kapan?"

"Sekarang?" Seokmin keliatan agak ragu-ragu gitu dia jawabnya.

"Harus sekarang ya?" Jisoo keliatan agak gak enak gitu sih sebenernya buat nolak apalagi karena dia emang udah ada janji sama orang lain sebelumnya.

"Nuna gak bisa ya? Kalo gak bisa gak apa sih hehe" bales Seokmin agak kecewa sebenernya tapi dia juga gak bisa buat apa-apa sih. Ya masa harus maksa?

"Sorry ya.. Aku udah ada janji sama orang lain soalnya.. Gak enak juga kalo aku batalinnya.." Jisoo masang wajah bersalahnya buat Seokmin juga jadi ngerasa gak enak.

"Gak apa kok nun.. Santai aja hehehe salah juga sih gak bilang sebelumnya hehe" bales Seokmin sambil menggaruk belakang kepalanya yang gak gatal.

Ting Tong

Ting Tong

Bell rumah itu kembali berbunyi, menginterupsi obrolan Seokmin dan Jisoo. Maid yang ada di rumah itu pun seketika langsung menuju ke pintu untuk menyambut tamu yang datang.

"Err memangnya nuna udah ada janji sama siapa?" tanya Seokmin takut-takut. Sebenernya dia agak gak enak sih nanya gini tapi dia juga penasaran Jisoo mau pergi sama siapa. Jadi gak salah kan kalo nanya?

"Oh itu.. Aku mau pergi sama-"

"Jisoo-ya udah siap?" potong orang yang baru saja datang. Jisoo dan Seokmin yang tadi lagi asik ngobrol pun langsung ngalihin pandangannya ke tamu yang baru aja dateng.

Seokmin ngeliatin tamu yang kebetulan cowo itu dari atas sampe ke bawah coba ngamatin sampe sedetail mungkin. Dia emang belum pernah ketemu sama cowo muda yang diperkirakan umurnya agak lebih tua dari Jisoo. Cowo itu keliatan asing dimata dia namun keliatan gak asing buat Jisoo sendiri. Terbukti Jisoo yang keliatan langsung seneng waktu nyambut cowo itu.

"Loh ada tamu ya? Aku ganggu ya?" tanya cowo itu yang langsung dibalas gelengan kepala sama Jisoo.

"Gak ganggu kok. Oh iya kalian kenalan dulu hehe"

"Seokmin, ini namanya Aron. Oppa, ini namanya Seokmin yang sering aku ceritain ke oppa itu loh.." ujar Jisoo sambil mengenalkan keduanya.

Aron nganggukin kepalanya dan mandang Seokmin yang berdiri didepannya dari atas sampe bawah, persis kayak yang Seokmin lakukan tadi. Abis itu dia langsung ngulurin tangannya ke Seokmin yang tentu saja langsung dibalas Seokmin juga.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin