Nineteen ☑

11.5K 1K 47
                                    

Jihoon udah siap-siap pake gaun pilihannya yang berwarna merah jambu. Dia jadi makin imut kalo diliat pake gaun panjang berlengan pendek berwarna pink pastel buat kulitnya yang seputih susu jadi makin keliatan bersinar. Jihoon sekali lagi natap cermin didepannya yang mantulin dirinya yang udah siap dengan make up juga gaun cantik yang dikenakannya sesekali memutar badannya didepan cermin juga. Dress itu emang bagus dan Jeonghan benar-benar baik mempersiapkannya untuk mereka.

 Dress itu emang bagus dan Jeonghan benar-benar baik mempersiapkannya untuk mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(itu baju yang mereka pakai yaa btw)

Oh iya, hari ini hari nikahannya Seungcheol-Jeonghan jadi wajar kalo anak SVT Squad semua udah siap-siap buat pergi ke Gereja pagi ini. Acara pemberkatan bakal diadain jam 11 nanti tapi mereka udah harus siap-siap secepatnya. Gak mungkin kan mereka telat di hari nikah sahabat mereka?

"Udah cantik, Hoon. Gak usah ngaca terus deh.." ujar Wonwoo sedikit menyindir dan tertawa kemudian.

Sehabis dirawat selama dua hari di rs, keadaan Wonwoo emang udah lebih baik dan sudah diijinkan pulang meskipun dia harus beberapa kali kontrol ke dokter dan ini hari ketiganya setelah keluar dari rumah sakit. Wonwoo tentu saja senang apalagi dia bisa hadir di hari bahagia sahabatnya, Jeonghan. Tadinya ia sempat takut kalo ia belum diijinkan untuk pulang dan tidak bisa menghadiri hari besar pasangan Cheol-Han ini. Tapi tampaknya keberuntungan sedang berpihak padanya yaa..

Kini penampilan Wonwoo gak beda jauh dengan penampilan Jihoon. Wonwoo ngerapihin sedikit make up tipisnya. Mereka memang lebih memilih untuk berdandan sendiri meskipun mereka harus menjadi bridesmades. Keduanya memandang cermin bersamaan dan tampak tersenyum saat melihat dress pink pastel yang mereka berdua kenakan.

"Eonnie~ bisa bantuin Kwan gak?" teriak Sungkwan dari arah kamar mandi. Iya, sebenernya mereka gak cuma berdua aja disana, tapi ada Jisoo, Hao dan Sungkwan juga. Kamar hotel itu memang kamar yang udah disiapkan Jeonghan untuk para temen-temennya bersiap.

"Sebentar ya Kwan.." Jihoon mengangkat sedikit ujung dress panjangnya yang melampaui kaki. Maklum sih diantara yang lain Jihoon kan yang paling mungil jadi panjang dress itu jadi keliatan lebih panjang sedikit dari yang lain apalagi dia masih belum mengenakan heels nya.

"Wonwoo, duduk aja dulu yaa.. Kamu kan baru mendingan, jangan kecapekan ya hari ini." ujar Jisoo yang baru saja selesai memoleskan make up di wajahnya bersama Hao yang sekarang sedang mengatur rambut panjangnya.

"Ihh santai aja, eon. Eon udah kayak Mingyu aja deh.." balas Wonwoo sambil mendudukan dirinya diatas ranjang empuk disana.

...

Sorak sorai dan tepuk tangan memenuhi aula Gereja kala Pendeta menyatakan Seungcheol-Jeonghan yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Sorakan semakin meriah saat kedua pengantin saling berciuman, ciuman pertama mereka yang sudah resmi sebagai suami dan istri. SVT Squad yang duduk dibarisan depan tentu tak ikut ketinggalan untuk bersorak bagi keduanya.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now