Thirty Six ☑

10.9K 917 66
                                    

"Han?" panggil Sungcheol yang baru saja memasuki kamar.

Mereka baru saja pulang dari makan malam bersama orang tua Sungcheol. Ya, katanya sih ibu mertua Jeonghan itu kangen sama Jeonghan makanya ngundang Sungcheol-Jeonghan buat makan bareng Mama-Papa Choi di rumah besar keluarga Choi.

"Kenapa, hmm? Masih mikirin omongan eomma tadi?" tanya Sungcheol sambil mengelus pelan punggung terbuka Jeonghan akibat dress backless yang dikenakannya.

"Aniya.." balas Jeonghan sambil menghela nafasnya buat Sungcheol ngerasa tak enak hati.

"Lalu? Kalo gak, kenapa pulang-pulang malah langsung murung begini?" tanya Sungcheol masih sambil terus mengusapi punggung istrinya pelan.

"Aku.. Aku ngecewain eomma-appa dan kamu. Eomma-appa udah berharap banyak dari aku tapi aku malah ngecewain mereka. Aku.."

"Hey! Dengar. Gak ada yang dibuat kecewa sama kamu, sama aku, sama kita. Mungkin karena kita yang dinilai belum siap makanya Tuhan masih belum mempercayakannya buat kita."

"Lagipula ini baru berjalan beberapa bulan kita menikah. Masih ada banyak waktu dan kita masih bisa juga berusaha. Eomma-appa hanya tidak sabar saja, sayang.."

Ya, jadi Jeonghan ngerasa sedikit insecured setelah datang ke rumah mertua. Ya gimana ya kalo tiap datang pasti selalu ditanya 'Gimana? Udah ngisi?' Jeonghan hanya takut dirinya mengecewakan karena belum bisa memberikan apa yang diminta oleh mertuanya itu. Lagipula, jujur, dalam hati dirinya juga ingin cepat-cepat merasakan untuk menjadi seorang ibu. Tapi apa daya kalo belum diberikan kepercayaan untuk itu, apa yang bisa ia lakukan?

"Kemarin aku ke dokter." ujar Jeonghan sambil menatap Sungcheol.

"Lagi?"

"Ya. Aku berkonsultasi dengannya dan bertanya banyak hal. Memeriksa kandunganku, kesehatanku, semuanya." sambung Jeonghan buat Sungcheol terdiam mendengarkan.

"Lalu?"

Jeonghan merogoh sesuatu dari dalam laci diatas nakas. Ada satu buah amplop putih dengan logo sebuah rumah sakit besar ditangan Jeonghan kini. Jeonghan, dengan perasaan sedih, memberikan amplop itu buat Sungcheol untuk segera dibaca.

"Apa ini?" tanya Sungcheol bingung sambil mengambil amplop berisi surat itu. Jeonghan hanya diam dan membiarkan Sungcheol untuk membaca surat didalam amplop itu.

"Han? Ini..."

"Dokter bilang ada masalah dengan rahimku. Dan kemungkinan besar sekarang dan nantinya... aku akan susah untuk... hamil, Cheol." lirih Jeonghan. Kepalanya udah tertunduk dan siap untuk menangis. Ia merasa sangat kecewa dengan dirinya sendiri.

"Aku pasti mengecewakanmu, ya kan? Eomma.. Appa.. Semuanya. Aku pasti ngecewain kalian semua, kan? Pasti kan?" lirih Jeonghan yang kini disertai dengan airmata yang sudah tak bisa ia bendung.

...

J.hoonie

hoonie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

J.hoonie 10:10🍩

1.876 likes
1.975 comments

View all comments

L.Chan ahh Chan jadi pengen donat kan

Jhooniefans setelah sekian lama eonnie akhirnya update lagi😂

Jhoonnumbone haii eonnie lama tak jumpa hehe

Jihooneylee post baru akhirnyaaa🎉🎉

Soonhoontrash ahh finally ada updatean baru.. Pasti ini perginya sama Soonyoung ini ya? Hehe

Soonhoonnvrdie 10:10 hohoho

Hooneydubbie harus banget pake kode eon? Gak usah pake kode"an kita juga udah tau kalo kalian lagi ngedate hehe

Soonhoonsquad berlayarlah sampai jauh~ biarkan saja ombak dan badai menerjang yang penting kapalku tetap berlayar nan jauh~

Junhui_ lagi bareng Hosh gak? Susah banget itu anak dicariinnya

Han.Chwe nun dunkin mana? Mau otw dunkin juga nih si Boo mau donat

Jisoochu senengnyaa akur" ya kalian

Kim.Wnwoo kalo gini kan seger gitu ya liatnya daripada uring"an galau"an terus

M.inghao Hao jadi mau donat😔

Seokminn_ ^ kode nih Junhui_

L.Chan Chan juga mau donat😞

Seokminn_ beli sendiri Chan L.Chan

Junhui_ Hao mau? Yauda nanti gege beliin tapi pulang dulu kamunya M.inghao

Junhui_ Chan mau? Yauda nanti dibeliin tapi transfer dulu ya uangnya L.Chan

M.inghao 😳😳😳

L.Chan kalian jahat banget sih sama Chan😭😭😭 Seokminn_ Junhui_

-----------

Soonyoung cuma bisa senyum-senyum sambil mandangin Jihoon yang lagi asik makanin donatnya. Sangkin asiknya dia bahkan gak sadar kalo sedaritadi Soonyoung cuma diem dan merhatiin dia bahkan sampe sama sekali gak nyentuh donat ataupun minumannya.

Soonyoung cuma lagi terlalu seneng aja. Ya gimana gak seneng kalo tiba-tiba, gak ada angin, gak ada hujan, Jihoon nelpon dan minta buat dibeliin donat sama Soonyoung. Ya Soonyoung tentu langsung tancap gas dong ya selagi ada kesempatan hehe mana mungkin juga Soonyoung ngebuang kesempatan kayak gini.

Tapi gara-gara hal ini juga buat Soonyoung mau gak mau ngebatalin janjinya sama Jun secara sepihak. Iya, dari minggu lalu sebenernya mereka udah janjian di studio dance buat bikin koreografi dance yang mau mereka tampilin nanti di pentas. Fyi, Jun juga sebenernya dancer dan nyerempet sedikit ke Choreographer meski gak sejago Soonyoung sih. Nah karena hobby dan punya kebisaan yang sama buat mereka jadi sering bareng buat dance-dance gitu.

Maka gak heran sih Jun jadi rada sebel juga karena Soonyoung yang tiba-tiba ngebatalin janjinya gitu aja. Mana Jun lagi bete karena ditinggal Hao pergi seminggu kan? Duh kalo inget Hao, Jun jadi kasian kalo harus LDR yaa huhu

"Soonyoung! Young!" panggil Jihoon buat Soonyoung yang daritadi ngelamun langsung kaget.

"Ya?"

"Kok donatnya gak dimakan?" tanya Jihoon sambil ngelirik ke arah donat cokelat dan pink bertabur meses milik Soonyoung yang sama sekali gak kesentuh.

"Buat kamu aja. Aku tau kamu pasti mau kan? Udah makan aja. Aku mah gampang, kalo mau ya nanti tinggal pesen lagi aja hehehe" balas Soonyoung buat Jihoon yang daritadi udah ngabisin 3 donat langsung senyum dan ngambil donat cokelat bertabur meses buat jadi donat keempatnya yang dia makan.

Soonyoung sih cuma geleng-gelengin kepalanya aja. Tapi dia ngerasa seneng banget kok. Ya gimana gak mau seneng? Kapan lagi kan bisa jalan bareng Jihoon kayak gini? Meski yaa masih ada sih sedikit rasa canggung diantara keduanya. Tapi who cares? Selama mereka bisa ngejalaninnya dan Soonyoung yang banyak bersabar, mana tau kan hubungan mereka bisa balik kayak dulu? Lagipula Soonyoung juga bukan orang yang pemaksa. Ya pokoknya sekarang sih doain aja yang terbaik buat hubungan SoonHoon nantinya. Apakah bakal balik bersama atau malah bahagia sama orang lain? Kan gak ada yang tau hehe

.

.

.

TBC

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang