Eighteen ☑

12.2K 1K 69
                                    

Jun baru aja sampe di sekolah Hao. Rencananya sih dia emang mau jemput Hao yang lagi latihan ballet di studio dance sekolahnya. Btw masih inget kan kalo Hao masih kelas 3 SMA? Hao sih emang bentar lagi juga udah mau lulus makanya beberapa minggu ini jadi waktu sibuknya dia buat persiapan ujian. Hao itu sekolah di sekolah Seni Seoul dan dia ambil jurusan Seni Tari dan Ballet (sumpah ya ini ngasal sih haha). Karena udah mau lulus, selain ujian, Hao juga jadi punya banyak project deh buat pentas.

Hao ini sejak kecil udah punya hobby nari. Dari kecil bahkan Mama Hao udah masukin Hao ke kursus Ballet. Wajar sih karena ternyata Mama Hao memang dulunya juga seorang Ballerina makanya ia juga mau anaknya punya kesukaan yang sama dengannya. Hao suka Ballet bahkan dia udah sering banget tampil di berbagai acara. Dari Ballet ini juga dia dapat beasiswa untuk sekolah di sekolahnya sekarang :) Hao emang berbakat sih yaa hehe

Balik lagi ke realita sekarang. Jun sih udah gak sungkan lagi buat masuk ke gedung sekolahnya Hao. Dari dulu Jun emang udah sering kok jemput Hao tiap pulang sekolah ataupun selesai latihan Ballet sama temen-temennya yang lain. Sangkin seringnya, temen-temen sekolah atau Ballet Hao jadi pada kenal sama Jun deh.

Jun langkahin kakinya ke arah studio dance berada. Tempatnya sih gak gitu jauh dari pintu masuk gedung utama sekolah, hanya nyusuri lorong di lantai satu sampai ujung dan disebelah kirinya nanti itu udah studio dance sekolah. Didepan studio itu memang disediakan satu kursi panjang yang dikhususin untuk menunggu karena gak sembarangan orang bisa masuk ke dalam studio dance.

Belum ada 10 menit Jun nunggu, pintu studio tiba-tiba kebuka dan nampilin satu persatu murid yang keluar. Jun langsung aja berdiri, gak lupa juga buat bales senyum anak-anak yang senyumin dia penuh minat. Bukannya geer ya tapi Jun emang ganteng sih jadi wajar kan kalo pada ada yang naksir? Hehehe

Jun masih setia berdiri diambang pintu tapi dia gak nemuin Hao yang keluar. Jun jadi panik sendiri. Dia sempat kepikiran kalo Hao udah pulang duluan atau kenapa-kenapa. Dia sempat hubungin ponsel Hao tapi gak ada balasan. Nekat, dia langsung coba masuk ke dalam studio. Masa bodo sama aturan, dia cuma mau mastiin Hao ada didalam sana.

"Hao?" panggil Jun buat Hao yang tadinya masih latihan harus berhenti dan nolehin kepalanya ke arah pintu.

"Gege! Udah lama nunggu Hao ya?" ujar Hao sambil senyum manis. Hao jalan ngehampirin Jun yang sekarang udah bener-bener didalam studio. Bahkan pintu hitam studio itu udah tertutup nandain kalo sekarang bener-bener cuma ada mereka berdua didalam sana.

Btw Hao sekarang udah ganti panggilan 'oppa' ke Jun jadi 'gege' sejak mereka ehemm resmi jadian ehemm. Sebenernya gak ada alasan khusus sih hanya saja karena mereka sama-sama orang China, jadi udah sewajarnya Hao panggil 'gege' ke Jun. Karena Hao ini pindahan dan harus banyak belajar bahasa Korea, makanya dia jadi terbiasa buat panggil 'oppa' ke laki-laki yang lebih tua darinya dan sebab itulah dia jadi ikut manggil 'oppa' juga ke Jun. Tapi sejak mereka jadian, panggilan 'gege' malah jadi keliatan panggilan sayang Hao buat Jun ya :")

"Baru sampai kok. Masih latihan ya? Padahal yang lain udah pulang loh.. Kenapa latihan sendirian? Gak capek?" ujar Jun sambil ngusak sayang rambut pacarnya itu ehemmm..

"2 minggu lagi Hao tampil, ge. Tapi Hao masih belum bagus makanya Hao masih mau latihan sendiri. Ge.. Gak apa kan kalo Hao-"

"Iya, gak apa kalo Hao masih mau latihan dulu. Tapi jangan terlalu capek ya? Gege tunggu diluar aja ya.." balas Jun udah siap-siap mau ngelangkahin kaki buat keluar.

"Ehh jangan ge! Duduk disana aja. Gak apa kok kalo udah sore begini hehe Hao janji cuma sebentar aja kok.." Hao nahan Jun dan narik tangan Jun buat duduk di sofa hitam di sudut studio.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now