Five ☑

16.6K 1.3K 32
                                    

Mingyu cuma bisa senyum pas liat wajah cemberut Wonwoo pacarnya. Ya, dia baru aja sampai untuk jemput pacarnya itu yang udah hampir 2 jam lamanya menunggu. Seperti yang lain, mereka memang berencana untuk menyusul Jisoo, Jihoon, Sungkwan dan Seokmin ke resort Jisoo. Tapi karena Mingyu yang sibuk mengurus resto miliknya, mereka jadi agak sedikit telat deh..

"Aigoo mianhae, bae.." ujar Mingyu sambil memeluk pacarnya yang terus nampilin raut kesel.

Wonwoo masih diem aja. Dia masih kesel gara-gara kelamaan nunggu bahkan dia gak balas pelukan Mingyu. Ngerasa Wonwoo masih marah, Mingyu langsung aja nyuri satu ciuman di bibir pacarnya buat Wonwoo melotot dan refleks ngasih satu pukulan ke lengan pacarnya.

"Wae gurae? Aihh neomu appoyo~" keluh Mingyu sambil mengusap lengannya.

Wonwoo sendiri sih cuek aja dan langsung ambil tasnya dan langsung pergi ninggalin Mingyu yang masih ngaduh kesakitan. Sebenarnya gak beneran sakit sih.. Mingyu cuma pura-pura aja biar pacarnya itu balik perhatian dan gak marah lagi eh tapi nyatanya tetep aja pacarnya itu masih ngambek huftt

Kim.Mgyu

Mgyu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim.Mgyu ngambek aja tetep cantik.. Btw tau deh yang udah dapet SIM jadi sekarang maunya bawa sendiri ya Je0n.Wonwoo

16.945 likes
1.952 comments

View all comments

J.hoonie kalian masih di jalan? Kita semua udah ngumpul disini

Mingyufans woahh si cantiknya Mingyu udah boleh bawa mobil?

Meaniefeels kalian itu panutanqu

Boyxbeach so sexy yeah

Boo.Skwan oppa titip papperoni pizza yaa buat makan disini

Han.Chwe Garlic Fried Chicken sama Cola juga ya hyung

Seokminn_ sekalian sama snacknya

Junhui_ titip dumplings juga dong

Soon.young sekalian ya sama beer

Kim.Mgyu gak sekalian minta dibawain toko"nya -____- sorry ya kita bukan layanan pesan antar Boo.Skwan Han.Chwe Seokminn_ Junhui_ Soon.young

M.inghao lagipula siapa suruh lama

Junhui_ eh itu coba si Wonie diliatin yaa jangan sampe nabrak. Perdana kan dia bawa ke jalan?

Yoon.hana asikk makin enak nih kita hangout nya gak perlu minta anter-jemput pacar karena udah ada yang bisa bawa sendiri uhukkk J.hoonie Jisoochu Boo.Skwan M.inghao Je0n.Wonwoo

Cheolchoi pantes Yoon.hana minta diajarin bawa mobil juga taunya karena ini toh -_____- lagipula by, gak masalah kok mau dianter-jemput kemanapun kalo bisa buat kamu seneng :))

Seokminn_ bercanda udah sini buruan

Jisoochu aigoo hati-hati kalian~ Gyu jagain Wonie ya awas loh kalo sampe kenapa-kenapa Je0n.Wonwoo

Kim.Mgyu namanya resto lagi rame mana mungkin ditinggal M.inghao | iya tauuu -______- Junhui_ | Yoon.hana tidak! Wonie masih perlu diawasin gak boleh langsung dilepas dulu | NAH RT HYUNG!! Demi pacar mah mau anter-jemput kemana juga mau" aja yaa *lirik Seokminn_* Cheolchoi | sabar oii gak boleh ngebut selama Je0n.Wonwoo yang bawa mobil Seokminn_ | iya nun pasti dijagain kok selalu hehe Jisoochu

----------

⚠⚠
tw // lil bit sexual content

.

Mingyu ngelirik ke kursi arah kemudi dan merhatiin Wonwoo yang sedaritadi diam, sangat konsentrasi ngendarain mobil. Dia sendiri bahkan cuma bisa diem sambil ngeliatin pacarnya yang cantik itu. Karena apa? Tiap diajak ngobrol, Wonwoo cuma akan bales "Diem dulu, lagi nyentir nih perlu konsentrasi. Jadi jangan ngajak ngobrol dulu." dan Mingyu cuma bisa ngehela napasnya juga cari kegiatan lain kayak mainin hpnya atau cuma lirik-lirik ke luar jendela aja.

Karena bosen, Mingyu pun mutusin buat duduk nyandar sambil mejamin matanya. Lagipula gak ada tanda-tanda Wonwoo mau ngobrol sama dia atau minta gantian nyetir. Jadi daripada kebosanan yauda dia mutusin gitu. Gak sampe setengah jam Mingyu mejemin matanya, mobil yang sejak tadi dibawa Wonwoo kerasa berenti dan kayak menepi gitu dipinggir jalan. Mingyu kerasa sih pas mobil berenti namun masih betah mejemin matanya.

"Gyuie~" panggil Wonwoo sambil ngeguncang badan Mingyu perlahan.

"Boleh gantian gak? Capek~" ujar Wonwoo dengan nada ngerajuk yang unyu banget buat Mingyu jadi gemes sendiri. Tapi emang dasar Mingyu sih ya dia iseng aja masih mejemin matanya sok tidur.

"Gyu~" Mingyu ngerasain ada dua tangan yang menekan bahu dia dan dia bisa mastiin sih kalo itu tangan pacarnya. Dan beban berat yang sekarang dia rasain di kedua pahanya itu bisa dia yakinin sebagai Wonwoo yang ngerangkak dan ngedudukin pahanya.

"Aku tau kamu itu gak tidur kan?" ujar Wonwoo sambil mainin rambut hitam pacarnya. Sesekali juga nyiumin pipi dan sudut bibir pacarnya, ngegoda, kebiasaan Jeon Wonwoo sekali kalo lagi dalam mode manja atau mode ngerajuk.

Senyum langsung merekah di wajah Wonwoo pas ngeliat Mingyu yang udah buka kedua matanya. Baru aja tangannya ngeraih pintu buat dia buka, langsung ditahan sama si Mingyu. Dia malah langsung narik badan pacarnya dan melukin erat, bibirnya juga langsung ngeraup bibir merah Wonwoo dan menciumnya sedikit ganas buat Wonwoo agak kelabakan sendiri.

Pelukan Mingyu semakin erat ngebuat badan mereka berdua bener-bener menempel bahkan kayak gak ada jarak. Sebelah tangannya bahkan secara gak sadar dan tanpa kendali menyusuri area paha pacarnya yang keekspos akibat celana jeans super pendek yang dipake buat Wonwoo sesekali ngegelinjang dan secara gak sadar juga makin merapatkan badannya akibat kegelian.

Ini sih udah bukan hal awam lagi bagi mereka, apalagi bagi Mingyu. Ya, namja itu emang paling susah ngontrol hormonnya. Dia suka yang namanya gak tau tempat atau situasi dan Wonwoo si pacar yang selalu jadi korban kemesuman pacarnya yang sayangnya tampan itu. Beruntung aja langit udah mulai gelap dan mobil yang mereka tumpangi juga punya kaca yang gelap jadi apa yang mereka lakuin gak bakal keliatan jelas dari depan. Tambah beruntung lagi jalan yang mereka lewati juga gak ramai jadi gak mengundang dan buat orang curiga. Yeah doain aja Mingyu gak sampe kelepasan dan mereka bisa sampe resort dengan cepat.

.

.

.

TBC

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now