Twenty Seven ☑

10K 922 69
                                    

Wonwoo udah keliatan gugup banget. Ya gimana gak gugup kalo dalam waktu kurang dari satu jam lagi dirinya bakal resmi jadi istrinya Kim Mingyu? Kalo yang nebak hari ini hari nikahannya Mingyu-Wonwoo, ya kalian benar sekali! Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sama GyuWon shipper, dimana mereka bakal resmi jadi suami-istri :)

Wonwoo udah keliatan cantik banget sama gaun pengantinnya yang juga amat cantik. Dia daritadi sama sekali gak bisa diem, maunya mondar mandir sangkin gugupnya. Jeonghan dan Jisoo yang udah siap dengan gaun bridesmate mereka cuma bisa ngegelengin kepala maklum aja. Apalagi Jeonghan yang paham banget gimana gugupnya nunggu saat-saat begini.

"Sekarang aku jadi tau apa yang eonnie rasain waktu nikah kemarin itu." ujar Wonwoo yang cuma dibalas seulas senyum dari Jeonghan.

"Yaampun Won.. Tangan kamu dingin banget gini.." ujar Jisoo waktu ngerasain tangan Wonwoo yang kerasa dingin banget.

"Gimana ya eon? Aku takut.. Gimana kalo nanti gak lancar? Aku yang lupa atau-"

"Ehh gak usah mikirin yang aneh-aneh. Semua pasti berjalan lancar kok acaranya.. Jangan kamu pusingin." Jeonghan nyoba buat nenangin Wonwoo yang keliatan udah amat gugup.

Lain Wonwoo-Jeonghan-Jisoo, lain pula Jihoon-Sungkwan-Hao yang masih siap-siap dengan dress braidemaids dan make up mereka. Maklumlah mereka masuk ke bagian seksi rempong juga sih jadinya agak telat siap-siapnya.

"Hao eonnie.. Bisa bantu aku bentar gak?" tanya Sungkwan dari dalam kamar mandi. Dia lagi ganti bajunya dengan dress nya.

"Ada apa Kwan?" tanya Hao waktu dia masuk ke dalam kamar mandi.

"Ini.. Bisa bantu aku pasangin ini?" Sungkwan ngasih beberapa peniti ke Hao buat Hao heran.

"Loh.. Peniti? Memang dress kamu kenapa? Bukannya minggu lalu waktu kita fitting, dress kamu baik-baik aja? Atau-"

"Agak longgar, eon.. Bantu aku pasangin ya.." mohon Sungkwan buat Hao ngehela nafasnya.

"Lagipula aku juga baru sadar.. Kok kamu keliatan makin kurus ya.. Pipi kamu juga kok udah gak chubby kayak dulu? Kamu di-"

"Gak kok.. Aku gak diet, cuma ya belakangan ini emang lagi gak nafsu makan aja.." potong Sungkwan nyoba nyari alasan. Gak mau aja dia kena omelan eonnie-eonnie yang lain karena ketauan diet apalagi diet ketat kayak yang dia lakuin beberapa waktu kebelakang ini.

"Loh? Kok gitu? Kamu kenapa? Lagi ada masalah ya?"

"Gak kenapa-kenapa kok eon.. Ya mungkin emang udah waktunya kali ya aku kurangin makan hehe" balas Sungkwan seadanya buat Hao ngangguk.

"Dah selesai."

"Ughh makasih banget ya eon heheh" ujar Sungkwan lalu segera memandangi dirinya di cermin dalam balutan dress cantik berwarna putih.

Tema pernikahan Mingyu-Wonwoo ini yaitu All White maka jangan heran kalo nemuin semua hal yang serba putih gitu juga dengan dekorasi bahkan sampai ke pakaian bridemaids nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tema pernikahan Mingyu-Wonwoo ini yaitu All White maka jangan heran kalo nemuin semua hal yang serba putih gitu juga dengan dekorasi bahkan sampai ke pakaian bridemaids nya.

[REVISION] SVTAGRAM (GS) ✅Where stories live. Discover now