09 - Langkah Perubahan

243 32 59
                                    

Yuk, baca dan bantu share AhdaIkrima TinnyNajmi  MentariMayya  Rasdianaisyah Imaa_Mou  mauulanawisnu  HandiNamire99  nanoniken diah022  meridian_dev  umaya_afs lailylamud Anie_SK  sudibyoayu 



Calista buru-buru meninggalkan kedai coffee dan masuk ke taxi. Meninggalkan kejadian itu dengan perasaan puas sekaligus iba melihat wajah tampan Sam berlumur green tea. Seandainya saja, seandainya. Jika Sam tidak menyebalkan seperti tadi, ia pasti sekarang akan berbalik arah untuk menjilati wajah Sam dengan lidah dan bibirnya.

"Astagfirullah Caaaaaal."

Supir taxi yang tadinya konsen menyetir, justru sekarang melihat ke arah Calista dari kaca. Gadis itu kini tengah mengacak-ngacak rambutnya sendiri. Sedangkan supir taxi itu merasa takut kalau ternyata ia mengambil penumpang perempuan gila. Padahal hari ini ia belum juga mendapatkan setoran yang cukup.

"Why whyyyyy? Kenapa gue harus tampak sebodoh dan seidiot itu sih? Oke fine gue emang enggak punya uang tapi kenapa enggak ada satu pun yang merasa iba gitu nolongin gue? Dan kenapa juga mesti si Sam? Gue tuh punya karma apa sih harus berurusan dengan orang senyebelin itu?"

Semua pertanyaan yang ia lontarkan terpantul kembali ke dirinya sendiri. Ada setetes mata yang meluncur di pipi chubby Calista. Ia tidak bisa pungkiri bahwa masih ada rasa kagum dan suka terhadap lelaki bernama Sam. Apalagi entah bagaimana lelaki itu menolongnya, walau dengan ikhlas atau tidak. Bagi Calista itu sebuah hal yang luar biasa walau otaknya selalu berkata kenapa mesti Sam? Hatinya dengan santai mengkhianati seluruh akal sehatnya.

Tapi seperti tidak boleh berbahagia barang sejenak, Calista dihadapkan lagi dengan kenyataan siapa dirinya hingga mampu menyukai dan pantas menerima pertolongan itu?

Pikiran Calista berlari ke mana-mana. Kesatu hal yang berkaitan langsung dengan masalah sampai ke hal-hal yang tidak. Tanggal merahnya memang sudah dekat, hormon Calista sering menggila jika sudah begini.

Getaran handphone membuyarkan pikiran kacau gadis itu. Dengan pandangan yang kabur ia mencoba membaca chat yang baru saja masuk.

Shake, Rattle and Roll

Bring Your Poker Face

And Get Ready For Tommorow

Soraya Brithday Party

Saturday, 22 July 2017 at 10 p.m

Paradise Hall

Event is wild, it's Jakarta Baby!!!

Don't forget to join us

Luv❤

Sempurna, hari ini ditutup dengan sebuah pesan yang luar biasa menghancurkan segalanya. Calista mendapatkan undangan pesta ulang tahun Soraya. Teman SMA-nya yang terkenal beauty, fabulous, famous and sly.

Only If You KnowWhere stories live. Discover now