15. Lekas Sembuh, Donghyun!

1.8K 286 45
                                    

"Huaaa Kim Donghyun!!"

Di dalam mobilnya Jaehyun yang sekarang sedang berjalan menuju rumah sakit Hong Joochan gak berhenti nangis. Jadi setelah dengar kabar Donghyun kecelakaan, Joochan langsung nyari Jaechan untuk nitip motor dia ke pemuda itu. Untungnya Jaechan tadi ke GOR barengan sama Yoonho, jadi Joochan bisa nitip motornya ke Jaechan dan nanti di ambil lagi pas pulang dari rumah sakit.

"Sudah jangan nangis mulu." kata Jibeom berusaha menenangkan Hong Joochan.

Gara-gara Joochan nangis Jaehyun yang bawa mobil jadi tambah panik. Sudahlah panik gara-gara dengar Donghyun diserempet mobil, sekarang tangisan Joochan yang bikin dia tambah pusing. Takut ditabrak mobil pas pakai motor jadi salah satu alasan kenapa Jaehyun lebih milih ngelanggar peraturan bawa mobil dibandingkan harus bawa motor ke sekolah. Selain itu pakai mobil kan lebih adem dan terbebas dari hujan serta panas.

"Please lu diam dong chan, entar malah kita yang diantar ke rumah sakit pakai ambulan." celetuk Jaehyun.

"Hiks Donghyun huaaa kalau Donghyun mati gimana?" rengek Joochan.

"Lo ngomong jangan asal. Dia pasti baik-baik aja." balas Jibeom.

"Kalau Donghyun mati hiks.... dia belum bayar hutang dia ke gue 300 ribu. Huaa duit gueee!!!!"

"Ya Tuhan.."

Jaehyun nepuk jidatnya pas dengar alasan Joochan khawatir gini bukannya karena Donghyun kenapa-napa tapi malah urusan hutang 300 ribunya Donghyun. Jibeom juga tertegun dengan alasannya Joochan barusan. Beruntung Kim Jibeom orangnya sabar, kalau gak sudah dia cabik-cabik mulutnya Joochan yang ngomongnya asal aja.

.

Triple J langsung lari ke UGD setelah parkir mobil di tempat terdekat. Joochan yang paling panik di antara ketiga googoos ini berlari ke dalam UGD sambil nangis. Begitu dia sampai di UGD Joochan mendengar suara tangisan orang di balik tirai putih yang tertutup. Joochan syok dan langsung mikir yang bukan-bukan, alhasil Joochan pun langsung masuk ke dalam bilik itu dan berteriak histeris memanggil namanya Kim Donghyun.

"Donghyun huaaaaaa lu jangan tinggalin gue!!" isak Joochan.

Krik...

Orang-orang yang ada di tempat itu ngelihat Joochan heran karena anak cowok satu ini nangis di tempat yang salah.

"Maaf.. Teman saya salah tempat." sesal Jibeom yang nyusulin Joochan ke bilik itu.

Ya, Joochan salah tempat. Ternyata pasien yang ada di sana bukannya Donghyun melainkan pasien anak yang demam tinggi dan mamanya sedih karena anaknya menderita sakit itu. Jibeom pun langsung nyeret Joochan yang tercenggang karena kebodohannya sendiri untuk pergi ke tempat di mana Donghyun berada.

.

Jaehyun sudah lebih dahulu ngelihat Donghyun yang sekarang lagi tidur. Di samping Donghyun juga ada seorang bapak yang masih tampak muda ngejagai Kim Donghyun. Jaehyun tebak sih pasti bapak itu yang ngangkat teleponnya Donghyun tadi.

"Kondisinya gimana pak?" tanya Jaehyun prihatin.

"Kata dokter gak ada luka yang serius. Tadi nak Donghyun nya merasa sakit di pundaknya tapi pas dokter periksa gak ada patah tulang kok. Dia dikasih obat sama dokter biar gak ngerasain sakit, makanya sekarang tidur." jawab bapak itu.

"Kok bisa diserempet mobil sih?" tanya Jaehyun lagi.

"Mobilnya ngebut. Dan maaf tadi gak sempat lihat siapa pelakunya tapi kalau mau dituntut pelakunya bisa cek cctv yang ada di dekat TKP kok. Yang punya ruko pasang cctv di tempatnya langsung ngarah ke jalan." balasnya.

Googoo Child Squad | HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang