1

15.9K 660 37
                                    

Please gift me Vote and Comment :(

💍💍💍

08 Agustus 2017

Hari ini tepat hari tunangan gw sama cowok yg gak gw kenal sama sekali bahkan bentuk dan mimik muka nya pun gatau, jangan kan bentuknya, nafas atau engga nya aja gw gatau.

Gw cuman meratapi nasib gw sekarang di depan cermin, make up yg ada di muka gw juga udah luntur karna air mata gw terus terusan ngalir.

Knock...
Knock...

Suara ketukan pintu ngebuat pikiran gw ambyar,dan gw tarik nafas dalem dalem buat nyuruh entah siapa itu masuk.

"Masuk" teriak gw lemah

Oh.itu adalah seorang perias wajah gw yang masuk. Gw nyadar,dia cukup kaget sama bentuk wajah gw yg aneh gara gara nangis.

"Maaf,non.make up nya saya perbaiki ya"

Gw ngangguk pasrah.
Gak lama setelah itu,mimi masuk keruangan gw,entah lah! Gw gatau apa mimi bahagia dengan pertunangan gw atau sedih karna gw ditunangin.

"Dera"

Mimi manggil gw,dan gw males untuk bergeming sama sekali dan lagi lagi gw meratapi diri gw di cermin yang sekarang wajah gw di otak atik dan warna gaun maroon yg sekrang gw kenakan mengisi blink blink ruangan

Mimi manggil gw,dan gw males untuk bergeming sama sekali dan lagi lagi gw meratapi diri gw di cermin yang sekarang wajah gw di otak atik dan warna gaun maroon yg sekrang gw kenakan mengisi blink blink ruangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Gambaran gaun)

"Dera,mimi mohon untuk hari ini saja"

Halah,lediq!

"Dera,mimi sabar nanggapin kamu"

"Hm"

"Kamu dari tadi disini sudah 3 jam ra.seharus nya 1 jam yang lalu kamu nunggu di Ballroom untuk menyambut tamu dan menunggu kedatangan calon pria"

"Yaudah sih,mimi aja yg nyambut. Cowok kok letoy,lambat pula!!!!"

"Choi Dera! Jaga ya bahasa kamu! Ini memang seharus nya gini! Wanita yang harus menunggu dan menyambut kedatangan pria!!"

"Mimi gamau tau! 15 menit lagi kamu harus keluar dari kamar! Dan mbak merry tolong cepatkan riasan nya ya"

Mimi keluar dari ruangan gw dengan marah marah karna sikap gw. Maafin dera mi,dera ga bermaksud semua ini. Dera hanya benci dengan semua permainan ini!

"Selesai non.saya akan memanggil nyonya dulu"

Perias as mbak merry keluar dari ruangan gw.
Dan gw kembali sendiri dan meratapi tubuh gw yang sudah dirias.jujur, gw orang nya anti make up dan gasuka pake baju baju ribet kayak gini.

FIANCE - OOh SehunWhere stories live. Discover now