#32 || 11 okt 2020

407 54 7
                                    

1 Bulan berlalu begitu saja,Choi Dera yang menghabiskan satu semester untuk magangnya benar-benar berharap bahwa ini segera berakhir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1 Bulan berlalu begitu saja,Choi Dera yang menghabiskan satu semester untuk magangnya benar-benar berharap bahwa ini segera berakhir.
Dera juga cukup pandai beradaptasi di tempat kerja,ia telah mengetahui sifat setiap orang disini. Mulai dari brengsek hingga yang bodoh.

"Choi Dera,bagaimana proposalnya? Sudah kau buat?" Ucap Manajer.

Ah sialan, dasar pria parasit. Umpat Dera dalam hati.

Ia adalah Pak Jang yang sudah berkepala tiga tetapi dia lebih menjengkelkan dari pada pimpinan manajer bisnis, ia selalu memanfaat kan anak baru atau anak magang untuk mengerjakan tugas yang bukan tugas nya seperti proposal,makalah,laporan,catatan berat lainnya.

Ia selalu meminta dibuatkan kemudian demo persentasi setelah merasa cocok ia akan menggunakannya dirapat besar bersama pimpinan. Lebih menjengkelkannya lagi ia tidak pernah memberi tahukan sumber nya! Ahhh benar benar mengesalkan.

"Tidak pak,"

"Maksudmu?"

"Aku tidak membuatnya,maaf" - Dera

"Dera-yya..kau bermain-main dengan ku? Rapat besar 2 hari lagi!"

"Itu tugas mu pak,mengapa kau menimpakannya padaku? Apa kau selama ini bekerja sebagai parasit saja?" Upss! Dera tak sengaja meluapkan amarahnya.

"Apa kau bilang?!"

"Kau tau parasit pak?"

Plak!

Pak Jang tidak sengaja menampar Dera karna tidak terima disebut-sebut parasit, ia memang kesal tapi tidak seharusnya ia menampar.

Dera terdiam kemudian tersenyum.

Rasanya ia hidup hanya untuk mendapatkan sebuah tamparan bukan? Sedikit demi sedikit hal seperti ini sudah biasa bagi Dera,sudah sangat kebal untuk hal seperti ini.

"Pak Jang!" Teriak pimpinan Manajer bisnis,Pak Lee.

"Kau seharusnya tidak menamparnya,pak! Bagaimana pun kesalahan,memukul tidaklah baik. Dan juga dia seorang wanita,"-Pak Lee

Ah Drama bodoh,kau juga sempat mau memukulku sialan. Umpat Dera.

"Miss Jung! Selesaikan masalah ini! Dan bubar!"

Semuanya kembali focus kedalam pekerjaan masing-masing.

Hingga Resepsionis pribadi Sehun datang menghampiri area team manajemen bisnis.

"Perwakilan dari team dipanggil oleh presdir," ucap wanita tersebut kemudian pergi begitu saja.

Segera Miss Jung yang sudah di perintahkan menghadap menuju Presdir,Sehun.

"Selamat siang sajang-nim" Sapa Miss Jung membungkuk 90° yang tentu juga sekalian memperlihatkan belahan dadanya.

"Ada masalah apa dengan Manajemen team? Dalam satu bulan ini perwakilan manajemen team sudah masuk ruangan ini sebanyak 3 kali. Mau saya bubarkan hah?," Ucap Sehun dengan nadanya yang dingin dan tatapan nya yang tajam.

FIANCE - OOh SehunWhere stories live. Discover now