37

297 52 7
                                    

Rencana Dera yang telah dibuat dari jauh hari untuk hari ini gagal sudah karna insiden kemarin di Apartemen Sehun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rencana Dera yang telah dibuat dari jauh hari untuk hari ini gagal sudah karna insiden kemarin di Apartemen Sehun.

Namun ia tetap menjalankan hari nya, ia memutuskan mengerjakan tugas nya nanti dan memilih untuk mengistirahatkan semua pikiran nya.

Selama ini Dera selalu memaksan mental pikirannya untuk selalu sabar,kuat dan tegar hingga akhirnya benar-benar lelah.

Hari ini ia berdandan cantik dan mengambil sebuah camera vintage pemberian sang ayah sebagai hadiah di ulang tahunnya yang ke-17 saat itu.

Hari ini ia berdandan cantik dan mengambil sebuah camera vintage pemberian sang ayah sebagai hadiah di ulang tahunnya yang ke-17 saat itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelum memulai hari, Dera berdoa terlebih dahulu agar tidak seorang pun ada yang menganggunya sehingga mood nya rusak lagi.

Karna mobil nya ia tinggal di Apartemen Sehun, ia memutuskan untuk menggunakam taxi atau bus.

Tujuan utama nya adalah Sungai Han, ia ingin berjalan-jalan disekitar dan memotret pemandangan yang menurutnya indah.

Disisi lain Sehun yang berada di basement Apartemen Dera untuk mengembalikan mobil nya tak sengaja melihat Dera keluar dari Apartemen dan menaiki taxi.

Sehun berpikir bahwa Dera pergi ke Apartemen nya untuk mengambil mobil nya kembali, Sehun menelphone Dera tapi sayang nya Dera malah mematikan ponselnya saat itu juga.

Dengan cepat Sehun mengikuti mobil taxi yang di tumpangi Dera,namun ternyata mobil taxi itu tidak mengarah menuju apartemennya.

Setelah sekian lama mengikuti mobil taxi yang di tumpangi Dera akhirnya mobil tersebut berhenti juga,Sehun yang masih penasaran dengan Dera hari ini ia memutuskan untuk memarkirkan mobil nya dan mengikuti Dera secara diam-diam.

Disisi lain Dera mulai menghirup udara segar area Sungai dan Taman Han, ia berjalan jalan di sekitar dan dihari libur seperti ini cukup ramai orang-orang berada disini untuk menikmati di cuaca indah bersama orang-orang yang mereka cintai.

Dera memulai memotret anak kecil berusia 3 tahun berlari-larian sambil tertawa dengan sang kakak yang mungkin usianya 6 tahun.

'Wah lucu nya!!'
Cklek!

FIANCE - OOh SehunWhere stories live. Discover now