09. Singing

927 122 80
                                    

WARN! Super pendek!



Yunhyeong sedang duduk di ruang tengah sambil menonton televisi dengan Chanwoo yang duduk di sebelahnya. Tiba-tiba Chanwoo beranjak dan pindah untuk duduk di pangkuan sang ibu dan menatapnya lama.

"Apa, baby?"

Chanwoo tersenyum, "mom, Chanu mau dengar lagu oneneuna!" teriaknya girang.

Sang ibu tertawa, lucu sekali sih putranya!? Oneneuna katanya?

Mengabaikan sang anak, Yunhyeong beralih pada smart TVnya dan mengatur modenya menjadi Youtube. Ibu dari Goo Chanwoo ini kemudian mengetik sesuatu di kolom pencarian. Setelah menemukan videonya, Yunhyeong tersenyum dan memutar video tersebut.

Jung Sewoon – Miracle

Iya, Yunhyeong sedang menyukai lagu dari penyanyi solo jebolan Starship Entertainment itu.

"Baby, dengar ini saja, ya?" pintanya.

Chanwoo melipat kedua tangannya di depan dada, ia membuang mukanya ke samping dengan pipi menggembung lucu. "Bukan yang ini!"

Lagi-lagi Yunhyeong hanya bisa tertawa gemas. Mengalah, akhirnya sang ibu memutar lagu Never Mind, masih dengan penyanyi yang sama, Jung Sewoon. Kelereng cokelat Chanwoo berbinar senang. Ia kemudian turun dari pangkuan sang ibu dan berjalan mengambil remote televisi yang sudah disimpan Yunhyeong di atas meja.

"Mol motchagecyeo, niga ippeoseo–" Chanwoo bernyanyi dengan wajah serius dan remote yang ia gunakan sebagai mikrofon; media bernyanyinya.

Tak lama, bocah berusia tiga tahun tiga bulan itu melempar remote TV tersebut ke atas sofa dan berlari menuju ruangan bermainnya, meninggalkan Yunhyeong yang terkaget sendirian di ruang tengah. Beberapa waktu berlalu, Chanwoo kembali ke ruang tengah dengan sebuah ukulele hadiah dari Donghyuk di ulang tahunnya yang ketiga sambil berlari kecil.

Chanwoo berdiri menghadap televisi sambil memainkan gitarnya asal dan meneruskan nyanyiannya dengan wajah pura-pura serius, seakan-akan itu adalah lagunya.

Yunhyeong yang terkaget kini tertawa gemas –lagi. Istri dari Goo Junhoe itu kemudian mengambil ponselnya, "baby, sambil video ya? Nanti kita kirim ke daddy!"

Putra tunggal Goo itu kemudian mengangguk semangat, "yuk!"

"Duduk disini ya?"

"Okay!" Yunhyeong kemudian menarik Chanwoo dan mengarahkannya untuk duduk di atas sofa, sedangkan dirinya tengah berjongkok dan mulai merekam aktifitas sang anak.

Ibu dari Goo Chanwoo itu tersenyum geli, kemudian mengirim video Chanwoo yang bermain gitar sambil bernyanyi itu kepada suaminya dan Donghyuk.

Kenapa Donghyuk?

Karena; terimakasih atas pemberian ukulele-nya, uncle Dongdongie!








a/n: ih lama ga update gingersnapas :(

Ada yang kangen? Enggak? Yaudah :(

Sebenernya aku udah ada ide buat nerusin semua ffku, tapi maaf banget nih, I've been busy lately :(

Lastly, jangan lupa voments sayangku :3

GingersnapsWhere stories live. Discover now