7. Tragedi

11.4K 975 45
                                    

Baca, ga vomment, gue doain pantatnya gede sebelah kek Arkan. Aminn.

Eh, btw gue hari ini ulangtaun. Sekian.

Hujan lagi, memang benar sepertinya bulan-bulan ini hujan sedang senang-senangnya main ke bumi. Melompat lompat di aspal, berseluncur di daun, menari nari di atap kanopi dan lain sebagainya.

Bukan kah pagi yang memalaskan itu saat hujan?

Seorang gadis yang lengkap dengan seragam kebanggaannya itu sudah siap berangkat sekolah. Sayangnya yang di tunggu tak kunjung datang.

"Manusia kasur emang lemot lemot ya" ujarnya sambil menopang kan dagu ke meja makan.

Boro boro secentong nasi. Berasnya aja belum beli. Beginilah nasip rumah kalo nggak ada sosok ibu.

"Papaaaaaa... Arlen sama Arkan mana sih?!" teriaknya tanpa ampun. Semua sudah biasa mendengar suara petir di pagi hari, walau cuacanya secerah wajah 'doi' sekalipun.

Dengan kondisi kaki nya yang di baluti sepatu boot itu, dengan seenak jidat ia masuk rumah. "Aduuh, bisa pelan dikit nggak sih dek, nanti marmut papa bisa bangun!" jawab papa nya sambil berjalan mendekati Arina.

"Abisnya lama banget, ntar kesiangan tau!"

Untungnya, salah satu dari 2 somplak itu muncul juga. "Maaf, ternyata maag gua belum terlalu sembuh. Abis ke kamar mandi bentar" jelas Arlen.

"Bilang aja boker, susah amat"

"Takut tercyduck dengan hal yang ambigu tuh gitu" tau tau saja Arkan nyahut dengan enteng tanpa merasa bersalah karna ditungguin nggak muncul-muncul juga.

"Lu juga bopak! Lama amat kaga turun-turun dah" balas Arina sedikit melotot kepada Arkan.

"Yee.. Santai man, gue abis beli pomade baru nih, ngatur gaya rambut" Arkan membalas dengan santai sambil sesekali merapihkan jambulnya.

"Serah lu dah kebanyakan gaya, kek ada yang liat juga. buruan berangkat"

Belum juga mau pamit kepada sang papa, tau tau papa nya itu udah ngilang aja. Dan ketiga anak itu pun sudah tau kalau sang papa pasti lagi ngurus anak ke-empat nya.

Si Kimo. Marmut buluk yang udah pernah sekaratul maut 3 kali. Satu diantaranya, kegencet bokongnya Arkan.

--------------

Arina memutar bola matanya jengah. Sebagai pengurus osis yang bentar lagi ada Hajatan gede-gede an, dia harus minta tanda tangan proposal dari ketua ekskul Basket.

Dan bloon-nya Arina adalah dia baru sadar kalo ketua basketnya itu si Althaf!

Itu Atap, temennya Arlen yang aneh banget itu. Dan juga Arina baru sadar kalo yang waktu itu adu bacot sama dia rebutan lapangan, ya Althaf!

[ Flashback ]

Dengan langkah tergesa-gesa Arina berjalan menuju lapangan utama SMA Jagakarsa. "Awas aja ya kalo ketemu gue!" di sela sela nafas nya yang ngos ngos-an itu dia masih sempat sempatnya mengumpat.

"Thaf! Thaf! Ada babon singa ngamuk! Kabuurrr" baru saja keliatan ujung sepatunya, para anggota ekskul basket itu udah takut duluan.

"Selo aja sih" si ketua ekskul, Ghufran Althaf Nafis, alias Althaf masih biasa biasa saja.

"Ini nggak bisa selo, dia itu galak banget tau!" ujar salah satu anggota basket lainnya.

"MANA KETUA NYA!" Teriak Arina sambil memandang para lelaki berkeringat yang kata cewek-cewek sekolah so damn cool itu. Tapi nyatanya, sama Arina aja takutnya kayak dikejer malaikat pencabut nyawa.

Triplets [ Si Kembar Tiga ]Where stories live. Discover now