Chap 10

3.7K 500 64
                                    

.

.


"Lukanya masih sakit?" Nada suaranya tanpa dia sadari telah agak lembut dan gentle, tidak seperti nada yang sebelumnya.

.


"Terima kasih atas perhatian Yang Mulia, tidak sakit lagi.."

.

Kaisar tiba-tiba memiliki dorongan untuk melihat luka Li Cong Qing, ingin memeriksa apakah benar-benar sembuh atau tidak. Statusnya sebagai Kaisar tentu saja tidak memungkinkannya melakukannya, juga dorongan semacam ini bahkan membuat dia terkejut pada dirinya sendiri dan menyebabkan jantungnya berdegup lebih keras untuk sementara waktu. Dia tidak mengerti mengapa dia sangat memperhatikan orang ini?Apakah karena dua bulan yang lalu dia hampir mati untuknya?

.


Dia adalah seorang Kaisar. Bahkan jika untuk memerintah dunia dengan sedikit kebajikan, apakah dia akan menjadi kurang dari orang-orang yang dengan rela meninggal untuknya? Dia tidak pernah memiliki perhatian aneh semacam ini terhadap seseorang sebelumnya. Karena itu, dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit kesal, kesal terhadap perasaan tak terlukiskan ini yang seharusnya tidak dimilikinya.

.

Li Cong Qing yang dipandang sangat serius oleh Kaisar mulai merasakan rasa sakit di kulit kepalanya. Bagi dia yang selalu bisa merasa nyaman dan nyaman dalam keadaan apa pun, di depan Kaisar dia benar-benar merasa tidak nyaman, sampai pada titik canggung, terutama ketika Kaisar diam-diam menatapnya dengan penuh perhatian, seolah-olah dia ingin menemukan sesuatu di tubuhnya, membuatnya benar-benar ingin memberi tahu Kaisar, tidak bisakah kau menatapku lagi, aku sama sekali tidak tampan.

.

Kaisar bisa melihat keadaannya yang tidak nyaman, dengan sungguh-sungguh bertanya kepadanya, "Kau telah melewati masa dewasamu, mengapa kau belum menikah?"

.

Ehh?? Seorang Kaisar yang memiliki kekhawatiran tentang masalah rumit ini, Li Cong Qing tidak bisa tidak terkejut, "Jawab, Yang Mulia. Hamba rendah ini belum bertemu dengan pasangan yang tepat."

.

Sebenarnya, ada orang-orang yang menawarkan diri untuk menjadi mak comblang, atau bermaksud agar gadis-gadis itu menikahinya, keduanya tidak sedikit jumlahnya, setelah semua dia adalah seorang pejabat muda yang telah lulus ujian kerajaan, dia adalah kandidat sempurna untuk masa depan. Tapi masing-masing dari mereka ditolak olehnya. Selain itu, konsep keluarga Li tentang perasaan romantis, pernikahan dan semacam itu sangat ringan. Entah dia ingin menikah, atau ingin tetap lajang dan belum menikah, selama dia bahagia, itu sudah lebih dari baik, mereka tidak akan memaksanya. Hidupnya miliknya, dia bisa dengan bebas memilih cara yang dia inginkan untuk menjalani hidupnya.

.

"Bagaimana kalau aku menjadi mak comblangmu?"

.

Ehh? Ehh??? Li Cong Qing tercengang, dalam sekejap dia menjadi bodoh. Yang Mulia Kaisar, dapatkah aku memohon kepadamu untuk tidak menggunakan ekspresi serius ini dan juga nada berbicara yang sungguh-sungguh itu? Berbicara tentang wanita, tidak cocok dengan sosok mengesankan dan impresif Anda yang menakjubkan.

.

"Terima kasih atas perhatian Yang Mulia. Hamba rendah ini tidak memiliki niat untuk menikah saat ini."

.


"Kenapa?" Melanggar batu dan menghancurkan pasir, langsung saja dia meminta alasan sebenarnya.

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ