Chap 24

2.2K 364 36
                                    

.

.

Ketika Li Cong Qing melompat masuk ke dalam kereta, rumor tentang dia dan Kaisar telah sampai pada tingkat tertentu. Mengali dan menyebar seperti api. Orang-orang yang tidak tahu akan tertawa. Bahkan sudah menciptakan sajak rakyat terbaru---

.

Peony telah mekar, meledak dengan sukacita untuk dipetik, 

oh peri turun ke dunia untuk membayar hutang sebagai rasa syukur. 

Krisan telah berkembang, meledak dengan sukacita untuk dipetik, 

oh peri kemana kamu akan pergi. 

Peony telah mekar, krisan telah berkembang, 

Pangeran menunggumu, cepat dan kembalilah, bunga tanpa nama itu sudah layu, dan kamu masih belum kembali.

.

Liriknya jujur ​​dan tumpul. Tiga puluh persen untuk menyenangkan anak-anak tujuh puluh persen mempesona. Saat melewati jalan-jalan, dari satu orang ke orang lain, setiap orang bisa membacanya dengan mudah. Anak-anak kecil dengan polos menyanyikannya, orang dewasa membacanya dengan ambigu. Di perbatasan Dashao, skandal seks Kaisar-Hamba, telah menjadi sangat hidup dan bahagia. Seluruh rakyat bangsa dari golongan atas ke rakyat jelata dengan sepenuh hati berkisah bersama. Asisten Menteri Kementerian Ritus sudah lama sekali belum kembali, semua orang lebih cemas daripada Kaisar, khawatir sampai-sampai mereka khawatir Kaisar mereka yang brilian dan bijak akan dipermainkan oleh Asisten Menteri Kementerian Ritus.

.

"Saudara laki-laki ketiga, kabar angin tentangmu dan Li Cong Qing, semakin banyak gulungannya, semakin besar jadinya. Ke titik dimana itu menjadi semakin tidak masuk akal!" Song Xuan akan datang ke Istana setiap hari untuk melaporkan kemajuan terbaru.

.

"Aku tahu." Kaisar masih seperti sebelumnya, tidak memiliki reaksi yang besar.

.

"Kau masih tidak ingin membawanya pulang?"

.

"Tunggu sampai dia meluruskan pikirannya, dia pasti akan kembali."

.

"Bagaimana kalau dia tidak kembali?"

.

"Dia pasti akan kembali." Kaisar berkata dengan percaya diri. Li Cong Qing sejak enam tahun yang lalu sudah tinggal sebagai keluarga Song (peristiwa dimana Li Cong QIng sama Kaisar sujud di makan Song, lupa chapter berapa lol), maka dia akan mati sebagai roh Song. Tidak peduli seberapa jauh dia pergi atau seberapa lama, akhirnya dia masih harus kembali, hanya ada satu, di sini, yang bisa dihitung sebagai satu-satunya tempat dia kembali.

.

"Aku benar-benar tidak bisa mengerti, mengapa pertama-tama kau memintanya untuk meninggalkan ibukota."

.

"Aku telah membiarkan dia memiliki jalannya terlalu lama (bermain-main dan egois). Kuharap saat ini dia bisa memikirkan segalanya dengan jelas."

.

Song Xuan atas apa yang dia dengar mengejutkannya untuk sementara waktu. Tiba-tiba dia menyadari apa yang telah terjadi. Hati-hati berpikir kembali, hari itu Kaisar dengan sengaja membiarkan Li Cong Qing tidur di Studi Imperial nya, dengan sengaja memungkinkan orang-orang untuk melihat dia (Kaisar) yang sedang menutupi tubuh Li Cong Qing dengan jubah kuning dan cara yang intim, kemudian setelah itu mengirimnya untuk pergi keluar dari ibukota. Berikutnya adalah desas-desus yang terbang kemana-mana dan sebagainya. Semuanya seperti sudah diantisipasi oleh Kaisar.

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Where stories live. Discover now