Chap 20

2.5K 382 45
                                    

.

.

Li Cong Qing masih berbaring di sana, begitu nyaman dan tenang. Kaisar tidak ingin mengganggu tidurnya, duduk di sisi ranjang dengan diam, menatap wajah yang biasa itu, tapi bibir itu adalah warna bunga musim semi yang alami.

.

Kaisar telah sabar sepanjang hari, dengan paksa menahan diri dari desakan pergi ke Kementerian Ritual dan meniduri Li Cong Qing. Membiarkan hatinya memiliki persiapan yang baik. Dia juga memanggil Dokter Imperial untuk menjelaskan tentang hal-hal mengenai hubungan seksual homoseksual. Pertimbangan bijaksana semacam ini sebelumnya belum pernah diberikan pada selir Imperial-nya, tapi sekarang dia memberikannya pada seorang pria, bahkan dia sendiri tidak dapat merasa tidak kaget, tapi hatinya menjadi lembut.

.

Sambil membungkuk, dia dengan penuh kasih mencium bibir itu, di samping telinganya bergumam setengah bercanda, "Li Cong Qing, aku akan memberimu kesempatan lagi. Jika kau tidak bangun, hari ini, aku akan melepaskan pantat kecil menggemaskanmu untuk saat ini."

.

Tidak tahu kalau Li Cong Qing beruntung atau malang, tidurnya tidak terlalu nyenyak. Ciuman dari Kaisar membangunkannya sampai setengah tertidur dan setengah sadar. Dalam tidurnya, dia mendengar seseorang sedang berbicara di telinganya, tapi dia tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang dia katakan, beberapa saat kemudian dia terbangun dan membuka matanya untuk membentuk garis celah. Dengan panik melihat wajah tampan yang sangat dekat dengan wajahnya. Murmur seakan berbicara dalam tidurnya, "Oh... Yang Mulia, Anda telah datang."

.

Bagaimana mungkin orang yang tertidur dan tiba-tiba terbangun, yang masih setengah sadar, bisa ingat untuk memberikan penghormatan. Wajahnya tidak menunjukkan sikap waspada atau panik, tapi malah menjadi naif dan imut. Sebuah cahaya menyinari mata sang Kaisar yang cemerlang, yang terbakar dengan hebat untuk segera makan, berkata, "Sepertinya kau memang ditakdirkan untuk menjadi milikku."

.

Bibirnya sekali lagi mendarat di atas bibir Li Cong Qing, dengan panas menggigit dan mengisap dengan liar, membuat Li Cong Qing yang setengah sadar segera bangun dari tidurnya.

.

Li Cong Qing langsung mati rasa, tidak menolak atau berjuang. Tubuhnya masih lemah seperti saat ia sedang tidur. Tapi denyut jantung dan napasnya terasa seperti berhenti karena gugup, tubuhnya bahkan menggigil.

.

Kaisar melepaskan jubah tidur yang longgar dan tipis itu, sehingga mengungkapkan kulit yang biasanya tidak pernah bertemu dengan sinar matahari, kulit putih yang cerah dan otot yang jernih. Bibir dan lidahnya segera tergelincir ke tubuh itu, meneliti seperti taburan hujan pada garis besar tubuh yang terlihat, menggunakan cara lembut namun ampuh untuk menyalakan percikan api.

.

Bibir dan lidah terbang ke perut bagian bawah, tiba-tiba dia membalikkan tubuh itu untuk berbaring di atas perutnya, dengan penuh perhatian menggigit dan menggerogoti bagian atas bokong yang bundar dan lembut.

.

Li Cong Qing kaget sampai menjadi benar-benar terbangun. Pinggulnya bergetar tersentak karena kaget, pikirannya menjadi lebih kosong, tidak mampu berpikir, tidak mampu menghentikan rasa gemetar dari kepala hingga ujung kaki,  segera nafsu menghancurkan bumi dari penyebaran ke tubuhnya, melambai setelah gelombang sengatan listrik berkecamuk di segala arah.

.

Kaisar membuka celah sempit itu, untuk mengungkapkan lembah tersembunyi di antara keduanya. Warna dan keharumannya berwarna merah muda, bentuknya seperti putik bunga. "Siapa sangka kalau bagianmu ini sangat cantik?"

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Where stories live. Discover now