Chap 15

2.5K 417 47
                                    

.

Chunan terletak di Selatan Wilayah Nasional. Dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan dataran tinggi, lembah batu di mana-mana. Orang-orang datang ke tempat ini, selain karena mendesah kagum akan gunung-gunung dan sungai-sungai Dashao yang megah, hanya bisa memiliki pemikiran lain -bukit-bukit gundul dan gunung-gunung yang sangat berbahaya.1 Orang-orang yang sulit diatur ada dimana-mana sejauh mata memandang.

.

Di masa lalu, tempat ini pada awalnya merupakan tanah mandiri yang diperintah oleh sebuah suku, kemudian ditaklukkan oleh Dashao dan diubah menjadi tempat untuk pengasingan penjahat. Memanggilnya dengan nama yang bagus (Chunan) untuk membiarkan para penjahat mereformasi diri mereka dengan melemparkannya kesini. untuk membawa lahan kosong di bawah budidaya di tempat ini, fakta sebenarnya, mereka diizinkan untuk hidup dan binasa sendiri. Dan seiring berjalannya waktu, tempat itu telah berada di luar batas budidaya yang pucat.

.

Kemudian, walaupun pengadilan telah mengirim beberapa tentara dan pejabat untuk ditempatkan dan memerintah tempat ini, sehingga tempat ini tidak menjadi sedemikian rupa tak terkendali, tetap berpegang pada hukum dan moralitas yang benar, namun orang-orang yang keras kepala dan orang-orang yang tidak dapat diatur masih mengikuti tradisi yang sulit diatur seperti sebelumnya. Delapan puluh persen pria disini itu kasar, sembrono dan galak seperti iblis yang sombong. Sembilan puluh persen wanita disini licik, galak dan seperti rubah. Berjalan di jalan setiap saat seseorang bisa mendengar slogan "Kau daging mati!!!", "Kau wanita jahat!" dan raungan mengamuk seperti itu. Tidak ada perbedaan antara pria dan wanita saat mereka bergumul di jalan yang terbuka, dan ayam-ayam itu terbang kemana-mana, anjing-anjing itu melompat ke seluruh jalan yang sangat ramai. Tidak ada yang bisa berada di atas angin dan tidak ada yang bisa memanfaatkan yang lain.

.

Oh oh oh, cakar wanita itu sangat kejam!

.

Tsk Tsk Tsk, Kecepatan tangan pria itu dalam meraih payudara sebenarnya sangat vulgar!

.

Setiap kali Li Cong Qing melihat pemandangan seperti itu, dia akan dipenuhi dengan sukacita. Sepanjang hidupnya dia tinggal dalam kode etik feodal di ibu kota, diajar untuk sempurna dan sopan, seorang wanita harus menahan diri, dan sesuai adat, anggun dan berbudi luhur. Karena itulah, terhadap rakyat Chunan yang sombong dan penuh rubah, dia merasa seolah-olah sedang mengalami pengalaman baru yang menyegarkan.

.

Tentu saja, di ibukota juga ada beberapa gadis yang tidak tahu diri, tidak anggun dan tidak berbudi luhur dan hanya bisa memikirkan cara menjadi waniat iblis. Keluarga Li juga punya satu. Li Cong Qing tersenyum saat memikirkan hal ini. Saudara ke-empat, gadis itu pasti menyukai tempat ini.

.

Dia datang ke tempat ini untuk berpatroli dengan status Inspeksi Kerajaan, itu sendiri membuatnya harus tampil sopan dan elegan, tidak hanya Pangeran Ketujuh yang hanya menatap lurus ke arah Wei Xiao Miao saja, sebenarnya, bahkan tidak ada seorangpun yang mau meliriknya, bahkan dia tidak harus bertingkah sopan untuk mendapat sanjungan. Li Cong Cing bahkan tidak peduli sedikit pun. Tidak ada orang yang membuatnya merasa seperti diinjak-injak di atas es tipis dengan memperhatikannya dari depan dan dari belakang. Dia merasa lebih bahagia dan nyaman.

.

Dia tidak berpikir bahwa Kaisar benar-benar ingin dia melakukan inspeksi di tempat ini. Memberinya tanggung jawab yang berat dan besar untuk memeriksa kondisi masyarakat. Dia merasa bahwa dia tidak diharapkan untuk melakukan ini. Merasa bahwa selain hanya mengantar Wei Xiao Miao ke Chunan, itu sepertinya untuk membuatnya meninggalkan ibu kota untuk sementara waktu. Dan untuk bertindak atas nama Kaisar untuk berpatroli adalah alasan yang benar-benar masuk akal untuk mengusir mereka dari ibu kota.

[Complete] King's Man "Bunga Mo" Indonesia Vers. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang