24. Going Crazy

1K 134 20
                                    


28 Oktober 2017

Pagi itu terlihat seorang pemuda yang memakai kacamata dan masker berada di bandara Incheon. Pemuda itu akan terbang ke China karena dia mempunyai setumpuk jadwal disana.

Beberapa kali dia terlihat menunduk dan menghela nafasnya. Entah apa yang tengah dia pikirkan tapi yang jelas aura kesedihan jelas terlihat.

 Entah apa yang tengah dia pikirkan tapi yang jelas aura kesedihan jelas terlihat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau baik-baik saja, Lay-ah?"

Jun yang sedari tadi memperhatikan Lay akhirnya bertanya menanyakan keadaan pemuda itu. Walaupun sebenarnya dia tahu apa yang telah terjadi.

"Aku baik-baik saja hehe.."

Lay terkekeh pelan berusaha terlihat baik-baik saja tapi Jun menatapnya miris. Asisten Lay itu tahu jika pemuda Zhang itu tidak dalam keadaan baik.

"Ayo, kita harus segera berangkat!" ajak Jun

"Tunggu sebentar,hyung"

Jun mengangkat sebelah alisnya saat melihat Lay yang menoleh kebelakang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jun mengangkat sebelah alisnya saat melihat Lay yang menoleh kebelakang. Entah apa yang tengah dilihatnya. Tapi tatapannya sangat sendu bahkan matanya memerah seperti menahan tangis.

'Aku tak tahu kisah ini akan berakhir bahagia atau sebaliknya. Tapi satu hal yang harus kalian tahu, aku.. Zhang Yixing ahh aniyaa aku adalah Lay EXO dan selamanya akan begitu. Aku merindukan kalian dan sangat mencintai kalian semua, uri-EXO and EXO-L '

Lay menghapus setetes air mata yang mengalir disudut matanya, dia membenarkan letak kacamatanya dan tersenyum tipis.

"I wiil back, i will stay, please believe me.. Saranghaee aeriss" gumam Lay pelan.

Jun menepuk pelan pundak Lay dan segera berjalan memasuki pesawat diikuti oleh Lay. Mereka harus segera berangkat ke China.

*****

29 Oktober 2017

Hari ini Lay tengah mengadakan fansign 'Lay02Sheep' di Shenzhen.

Dan karena tema hari ini adalah tentang Halloween maka Lay memakai kostum vampir.

My Turn To CryWhere stories live. Discover now