38. Heart Attack

1K 147 48
                                    

Warning : chapter ini agak aneh dan membingungkan 😀
.
Cerita ini hanya karangan semata ^^

Don't forget for Voment ^^

Happy reading !!

---
25 Agustus 2013
11.55 pm KST

Suasana di Dorm yang ditempati oleh 12 pemuda yang tergabung dalam BoyGroup EXO itu nampak sepi. Kebanyakan dari mereka sudah tertidur karena kelelahan.

Wajar saja jika mereka kelelahan, mereka baru saja melakukan comeback dan siapa sangka lagu mereka akan disukai. Lagu 'Growl' benar-benar menjadi hits dan itu membuat mereka benar-benar bekerja dengan keras.

Terlihat dua orang pemuda yang berjalan dengan pelan menuju halaman belakang. Mereka berjalan pelan karena tak ingin membangunkan Baekhyun,Tao,Kai dan Sehun yang tertidur di ruang tengah.

"Lu apa menurutmu kita akan berhasil?" tanya pemuda jangkung sambil menyenderkan tubuhnya di tembok.

Luhan menggelengkan kepalanya menanggapi pertanyaan Kris.
"Molla Kris, dua album kita memang sukses tapi masih ada satu album lagi bukan?"

"Kau benar, bagaimana jika kita gagal? Apa kau sanggup membiarkan dua orang pergi? Aku tak bisa membiarkannya" ujar Kris sambil memijat keningnya ,dia benar-benar merasa pening sekarang.

Luhan menutup matanya sebelum kemudian menatap Kris.
"Kris bagaimana jika kita berdua saja yang keluar? Kita bisa memulai semuanya dari awal kan? Bagaimana menurutmu?"

Kris nampak berpikir sejenak sebelum kemudian menganggukan kepalanya,
"Aku setuju, lebih baik kita yang memulai semuanya dari awal. Aku tak bisa membiarkan Chanyeol,Sehun,Lay dan Tao menderita. Biar kita saja, mereka takkan kuat"

"Jika kita gagal maka kita pakai rencana yang tadi? Tapi walau begitu kita harus berjuang agar kita tetap bersama, bagaimanapun EXO itu berduabelas bukan?" tanya Luhan.

Kris mengangguk dan tersenyum tipis,
"Kau benar, EXO itu berduabelas, dan kita akan selalu bersama karena We are One, benar?"

Luhan mengangguk setuju, pemuda China itu menatap lurus kedepan. Dia menghela nafasnya sebelum kemudian menutup matanya.

Dan tanpa mereka sadari, sedari tadi ada pemuda mungil yang selalu memakai eyeliner yang mendengarkan pembicaraan mereka.

"Kris-ge dan Luhan-ge berencana meninggalkan EXO? Tapi kenapa mereka menyebut-nyebut nama Chanyeol,Sehun, Lay-hyung dan Tao?"

----
26 Januari 2018
10.15 pm HKG

Terlihat seorang pemuda jangkung yang barusaja keluar dari mobil. Dia menatap sekeliling yang nampak sedikit sepi, wajar saja ini sudah larut.

Dia nampak menghembuskan nafasnya sebelum kemudian menggosokan kedua tangannya. Sepertinya dia merasa kedinginan.

"Aishh kemana lagi aku harus mencari kedai bubble tea yang masih buka jam segini?" keluhnya.

Drtt..drrrtt...

Dia merogoh saku jaket dan mengeluarkan sebuah ponsel yang tampak berkedap-kedip karena ada yang menelpon. Dia segera mengangkatnya sembari terus berjalan menyusuri kawasan perbelanjaan itu.

"Aku masih mencarinya, kau bersabar saja okey!"

"Apa maksudmu ,hyung? Apa yang sedang kau cari?"

Jun nampak menyerhitkan dahinya, dia menatap layar ponselnya dan seketika matanya melotot saat melihat siapa yang menelponnya.

"Ah, Sehunnie mianhae aku tidak melihat siapa yang menelpon. Ada apa? Aku sedang berada di luar, aku sedang mencari bubble tea untuk panda kesayanganmu itu"

My Turn To CryWo Geschichten leben. Entdecke jetzt