36. Lucky !

962 126 19
                                    

Aku sadar, bangkit lagi dan membasuhnya
Mulai sekarang, rasa sakit hanyalah hujan yang lewat
Aku harus menanggung semuanya
Ini akan berlalu, ini akan berlalu
Semua ini hanya butuh waktu sedetik
Ini akan berlalu, ini akan berlalu, ini sudah berlalu - Been Throught

----

13 Januari 2018
3.45 pm KST

Sore itu kedelapan member EXO nampak berkumpul di ruang tengah. Mereka tengah menikmati waktu bersama mereka sebelum kembali melakukan jadwal individu mereka.

Beberapa hari yang lalu mereka menghadiri Golden disk Award dan mendapat beberapa penghargaan disana.

Dan kemarin mereka pergi makan bersama dalam rangka merayakan ulang tahun Kyungsoo. Hari ini mereka tidak memiliki jadwal, kecuali Kai dan Suho.

Hari ini Kai akan mengadakan birthday party bersama dengan penggemarnya, Leader mereka-Suho juga akan melakukan drama musical malam nanti.

"Jongin-ah bukannya kau harus segera bersiap? Kau harus berangkat sekarang bukan?" ingat Kyungsoo sambil menatap Jongin yang sedang bermalas-malasan di sofa.

"Ahh, Hyung... 15 menit lagi aku akan bersiap !" rengek Jongin.

Xiumin memutar matanya melihat kelakuan Jongin. Rupanya walau besok pemuda tan itu genap berusia 25 tahun kelakuannya tetaplah sama. Maknae tetaplah maknae dengan segala tingkah manjanya.

"Bersiaplah sekarang Jongin, Manager-hyung sebentar lagi kesini. Jangan sampai kau membuat uri Eri menunggu" ujar Baekhyun.

Jongin mendengus pelan, walau dengan menggerutu pemuda itu tetap pergi ke kamarnya untuk bersiap.

Setelah kepergian Jongin, member EXO yang lain kembali larut dalam kegiatannya masing-masing. Chanyeol nampak menatap Sehun yang duduk di pojok, Maknae EXO itu nampak sedang memainkan ponselnya.

Pemuda tiang itu nampak mengangkat sebelah alisnya saat melihat Sehun mengusap wajahnya kasar. Terlihat sekali jika pemuda yang april nanti berusia 25 tahun tengah ada masalah.

"Sehunnie kenapa akhir-akhir ini kau sering pergi ke Jeju? Apa yang kau kerjakan disana?"

Sehun mengangkat kepalanya saat Kyungsoo bertanya kepadanya. Dia tersenyum tipis saat menyadari jika semua hyungnya tengah menatapnya.

"Aku tidak mengerjakan apa-apa, hyung. Aku hanya menyukai suasana disana hehe... "

"Ah begitukah? Aku kira kau sedang mengerjakan sesuatu disana" ragu Kyungsoo.

Sehun menggelengkan kepalanya pelan, lagi pemuda itu tersenyum tipis. Pemuda OH itu kembali memainkan ponselnya, dan suasana kembali hening.

"Hunnie kau sedang apa?"

Sehun terlonjak kaget saat Baekhyun tiba-tiba merangkulnya, bahkan ponsel miliknya hampir terjatuh jika dia tidak cekatan menangkapnya.

"Hyung kau membuatku kaget"

Baekhyun tertawa pelan, pemuda Byun itu mengangkat kepalanya berusaha melihat apa yang ada di ponsel Sehun.

"Mian, hehe.. Apa yang sebenarnya sedang kau lakukan, Sehunnie? Kenapa kau terus memainkan ponselmu? Kau sungguh mempunyai kekasih?" selidik Baekhyun.

Mendengar itu membuat Sehun langsung menggelengkan kepalanya.
"Aniyo, Sudah berapa kali kubilang jika aku tidak punya kekasih, hyung. Aku hanya sedang chat dengan teman-temanku saat SMA" elak Sehun.

Tring..!

Ponsel Sehun berbunyi tanda ada pesan yang masuk, Baekhyun mengintip dan matanya langsung melebar saat melihat nama kontak yang mengirim Sehun pesan.

My Turn To CryWhere stories live. Discover now