❄1

35.4K 3.1K 179
                                    

"LISA!"

Teriakan Jisoo yang memanggil namanya, membuat Lisa melepaskan headset yang sedang dikenakannya. Seperti biasa, rutinitas Lisa sebelum beraktifitas adalah mendengarkan kumpulan lagu-lagu dari boygroup favoritenya, BTS. Dan Jisoo berhasil merusak suasana paginya yang tengah menghayati suara merdu dari Jeon Jungkook pada lagu Spring Day itu.

"NE!"

Balas Lisa dan segera beranjak dari ranjangnya, menghampiri Jisoo yang tadi berteriak didepan pintu kamarnya yang tertutup.

"Ada apa, eonni?" tanyanya.

"Aku ingin kedorm BTS untuk mengantarkan sarapan untuk Seokjin oppa." ucap Jisoo. "Kau mau ikut?"

Mata Lisa berbinar dan kedua sudut bibirnya langsung tertarik keatas.

Itu berarti Lisa akan bertemu dengan lelaki itu. Lelaki yang sudah setahun belakangan ini membuat hatinya porak poranda karena pesona yang dimiliki oleh lelaki bergigi kelinci itu.

Ya. Lelaki tampan itu. Jeon Jungkook.

Tanpa berfikir apapun, Lisa langsung mengangguk dan masuk kembali kekamarnya, meninggalkan Jisoo yang tengah tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Lisa langsung meluncur kekamar mandi dengan perasaan bahagia.

Disapukannya sabun cair beraroma mawar itu ketubuh rampingnya sambil bersenandung kecil. Ah~ Lisa sudah tidak sabar melihat wajah tampannya.

Setengah jam berlalu, dan Lisa keluar dari kamarnya berbalutkan bra sport yang tertutup oleh croptee bergaris, serta hotpants berwarna hitam. Rambut panjangnya yang berwarna oranye terurai bebas, membuat aura cantik dan girly nya menguar.

"Ayo, eonni!" serunya dengan bersemangat.

Jisoo tersenyum dan sudah siap dengan paper bag berisi kotak makanan ditangannya.

Jennie dan Chaeyoung baru saja bangun tidur dan masih duduk dengan malas disofa sambil memakan serealnya serta memperhatikan siaran televisi dihadapannya.

Hari ini Blackpink memang sedang tidak ada jadwal apapun.

"Jennie eonni! Chaeyoung! Kami berangkat ya!" ucap Lisa sambil mengecupi pipi eonni-eonninya itu satu persatu.

Jennie tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Aih~ bahagianya Lalisa yang akan segera bertemu dengan pangeran kelincinya." goda Chaeyoung.

Lisa hanya menunjukkan gummy smile nya dan segera berlalu dengan Jisoo setelah sebelumnya melambaikan tangan pada Jennie dan Chaeyoung.


°°


"Annyeong.." sapa Jisoo dan Lisa saat memasuki dorm BTS.

Seokjin langsung menyambut mereka dengan senyuman dan pelukan hangat untuk Jisoo.

Lisa menyapukan pandangannya kesekeliling ruangan itu. Terdapat Taehyung dan Jimin yang masih tertidur pulas dikarpet, dan Jungkook yang juga masih tertidur diatas sofa.

"Kemana yang lain?" tanya Jisoo.

"Kau bisa melihat ketiga bayi-bayi besar itu masih tertidur pulas." ucap Seokjin. "Yoongi, Namjoon, dan Hoseok juga masih tertidur dikamar mereka."

Jisoo mengangguk-anggukan kepalanya dan berjalan bersama Seokjin memasuki dapur.

Tetapi Lisa memilih untuk menghampiri Jungkook yang tengah tertidur dengan posisi menyamping.

Lisa berjongkok disisi sofa itu, tepatnya berada sejajar dengan wajah Jungkook. Ia tersenyum memperhatikan wajah tenang lelaki itu. Memperhatikan pahatan wajahnya yang sangat sempurna bagi Lisa. Mendengarkan dengkuran halus serta hembusan nafasnya yang teratur.

secret admirer | lizkook✔Where stories live. Discover now