❄10

29.4K 2.9K 456
                                    

5 Tahun kemudian..

Lisa berlari kecil dengan tergesa-gesa memasuki sebuah gereja katedral, dimana dilaksanakannya pemberkatan pernikahan Seokjin dan Jisoo hari ini.

Yaa, setelah melalui lima tahun dengan berpacaran secara sembunyi-sembunyi, akhirnya kedua member tertua dari idolgroup BTS dan Blackpink itu mengumumkan hubungannya kepada publik tiga bulan yang lalu.

Lisa menghembuskan nafasnya lega. Setidaknya ia belum terlambat untuk datang diacara penting ini.

Gadis itu segera mencari kursi yang disediakan khusus untuknya. Tepatnya disisi kiri Chaeyoung, dan berada sebaris dengan member BTS.

Yang Hyunsuk serta Bang Sihyuk sajangnim juga terlihat hadir disana. Begitupun dengan para member idolgroup yang lain seperti iKon, Winner, Bigbang, ex-2ne1, Redvelvet, NCT, Got7 dan Twice. Sementara Idol lainnya, akan menyusul setelah menyelesaikan jadwalnya masing-masing.

"Kau darimana saja?" tanya Chaeyoung pada Lisa, setengah berbisik.

"Toilet." Lisa membalasnya dengan bisikan juga. "Aku mendadak sakit perut tadi."

Chaeyoung menggeleng pelan. "Dasar."

Gadis bermata bulat itu mengedarkan pandangannya kebelakang. Ia tersenyum. Tangannya melambai saat menemukan Jaehyun dan Bambam yang juga melambaikan tangan padanya.

Lisa masih belum menyadari bahwa disisi kanannya, terdapat seorang pria bergigi kelinci yang sedari tadi melirik kearahnya.

Namun sesaat kemudian, Lisa benar-benar menyadarinya.

Ya. Seorang pria yang telah menolak cintanya, mematahkan hatinya, meremukkan jantungnya, dan menjungkir balikkan dunianya lima tahun yang lalu.

Baru kali ini Lisa dan Jungkook berada sedekat ini lagi setelah selama ini saling menghindari satu sama lain.

Gadis itu segera membuang pandangannya kedepan, tak ingin berlarut-larut dengan rasa nyeri dihatinya yang masih terasa hingga kini.


°°


Acara pemberkatan Seokjin dan Jisoo telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya adalah acara resepsi yang diadakan disebuah hotel bintang lima dikawasan Seoul.

Kedua mempelai -Seokjin dan Jisoo- sedang menyapa para tamu undangan yang hadir.

Jennie dan Yoongi sedang menyesap wine sambil membicarakan konsep pernikahan mereka yang akan dilaksanakan lima bulan mendatang.

Yoongi benar-benar tidak menyerah untuk mendapatkan hati Jennie kembali. Ia berjuang selama lima tahun belakangan hingga Jennie dapat melihat ketulusannya dan menerimanya kembali. Sampai pada akhirnya, mereka mengumumkan hubungan mereka pada publik, bersamaan dengan Seokjin dan Jisoo.

Lisa terlihat sedang mengobrol sambil sesekali tertawa dengan Jaehyun, Bambam, Mina, Jihyo, Yugyeom, Junhoe, Donghyuk, Chaeyoung, dan Yeri.

"Chae, mengapa malam ini tidak ada bintang ya?" tanya Junhoe pada Chaeyoung.

"Kenapa?" kata Chaeyoung, malas.

"Karena bintangnya pindah kebola matamu. Eaaaaa~" ucap Junhoe yang diiringi tawa keras dari teman-temannya.

Chaeyoung hanya memutar bola matanya malas. Ia tidak akan mempan dengan gombalan-gombalan garing seperti itu. Namun tatapannya meneduh kala ia menangkap dua sosok yang tengah bersenda-gurau bersama disisi meja panjang itu.

Jimin dan Seulgi.

'Ah ternyata Jimin oppa memang bersikap baik pada semua orang.' lirih Chaeyoung dalam hati.

secret admirer | lizkook✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin