❄15 [END]

41.2K 2.8K 283
                                    

Ruang tengah sebuah villa itu dipenuhi oleh suara tawa anak-anak yang menggema disudutnya. Itu suara Seokmin, Nayoung, juga Naeun yang tengah berlarian kesana kemari, saling mengejar juga saling menangkap satu sama lain.

"Seokmin, berhentilah berlari. Adik-adikmu sudah terlihat kelelahan." ucap Jisoo dari arah sofa, dimana ketujuh wanita dewasa itu tengah duduk sambil mengobrol bersama.

"Ne, eomma. Sebentar lagi." teriak Seokmin sambil terus berlari, menghindari Nayoung dan Naeun.

"Oppa, berhentilah. Aku lelah." ucap Nayoung yang sudah mendudukkan dirinya dilantai.

Tak lama kemudian,

"Yeay! Aku berhasil menangkap Seokmin oppa!" seru Naeun yang memeluk Seokmin.

"Ya ya, kau berhasil menangkapku gadis kecil." ucap Seokmin sembari mengelus pucuk kepala Naeun, membuat gadis kecil itu mengulas gummy smile nya.

Disisi lainnya,

Jennie mengelus perut buncit Chaeyoung.

"Ini bulan ketujuh mu ya?" tanya Jennie.

Chaeyoung mengangguk dan tersenyum. "Karena perutku semakin membuncit, Jimin oppa jadi benar-benar membatasi semua kegiatanku. Aku bahkan hanya diizinkan untuk memenuhi satu jadwal dalam dua minggu." kemudian mengerucutkan bibirnya.

"Itu wajar Chae. Ini kehamilan pertamamu. Sudah pasti Jimin oppa akan menjadi overprotective padamu." ucap Lisa.

"Bahkan dahulu, Jungkook tidak mengizinkan aku untuk melakukan kegiatan didunia entertainment ketika usia kandunganku menginjak enam bulan." lanjutnya.

Ah iya, sebenarnya Jimin dan Chaeyoung baru saja menikah setahun yang lalu.

Hubungan mereka cukup rumit. Dimulai dari Jimin yang berpacaran dengan Seulgi. Chaeyoung yang patah hati dan Junhoe yang berhasil menghiburnya. Eum, Chaeyoung dan Junhoe juga sempat berpacaran selama beberapa bulan, namun hubungan mereka berakhir karena Junhoe sadar bahwa hati Chaeyoung bukanlah untuknya, tetapi untuk Jimin.

Sakit memang. Tetapi Junhoe menerimanya, demi kebahagiaan Chaeyoung.

Setelah itu Chaeyoung tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Sampai dua tahun yang lalu, Jimin kembali dengan semua perasaannya. Jimin kembali membuat Chaeyoung jatuh padanya. Namun yang berbeda adalah Jimin yang datang dengan hati yang juga untuk Chaeyoung.

Karena pada Seulgi, Jimin menyadari hanya sekedar terobsesi belaka, bukan untuk mencinta.

Ia benar-benar sadar, bahwa seorang gadis yang benar-benar mencintai dirinya hanyalah Chaeyoung, si gadis penyabar yang selalu ada disisinya sejak ia belum mengenali sosok Seulgi.

"Eonnie, kira-kira bagaimana rasanya mengandung ya?" pertanyaan polos dari Hwang Eunbi, atau nama panggungnya adalah SinB dari girlgroup GFriend, membuat semua wanita itu tertawa.

"Yang pasti kau akan bahagia merasakan bagaimana nikmatnya menjadi seorang istri dan calon ibu bagi anakmu." jawab Jisoo sambil terkekeh.

"Makanya, cepat kau suruh Hoseok oppa untuk segera menikahimu." ucap Lisa yang juga terkekeh.

SinB mempoutkan bibirnya lucu, "Aku juga ingin, eonni. Tapi Hoseok oppa selalu menunda rencana pernikahan kami."

Jennie tersenyum. "Sepertinya Hoseok oppa sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk masa depan kalian kelak. Bersabarlah sedikit lagi."

SinB tersenyum dan mengangguk. "Aku akan menunggunya."

Tentang Hoseok dan SinB, sebenarnya mereka sudah akrab semenjak masa pelatihan. Hanya saja, saat itu SinB menjalin hubungan dengan Moonbin selama beberapa tahun.

secret admirer | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang