❄4

24.8K 3K 316
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam, dan Lisa masih betah berlama-lama berada disebuah cafe yang buka dua puluh empat jam itu.

Ia duduk menyendiri dipojok ruangan sambil terus men-scroll layar ponselnya. Seperti biasanya, ia sedang membaca gosip-gosip terbaru dari si lelaki bergigi kelinci, -Jeon Jungkook.

_

[HOT NEWS] Dilansir dari sebuah media online, seorang netizen membuat postingan di forum tentang dugaannya akan hubungan BTS Jungkook dengan Lovelyz Yein. Ia pun memberikan beberapa foto yang disebutnya sebagai 'bukti' kalau dua idol cute ini sedang pacaran.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu bagaimana menurut kamu? Apakah bukti tersebut bagimu juga mengada-ada dan terlalu dipaksakan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu bagaimana menurut kamu? Apakah bukti tersebut bagimu juga mengada-ada dan terlalu dipaksakan?

_

Lisa menopang dagunya dengan tangan kirinya. Ia bergumam, "Berita tentang diriku dan Jungkook juga terlalu dipaksakan." dengan wajah murungnya.

Lisa memang tidak dapat memungkiri bahwa banyak para fans yang menjodoh-jodohkan makne dari idolgroup BTS itu dengan banyak wanita.

Lisa juga sudah biasa membuang waktunya hanya untuk membaca gosip-gosip yang tidak akurat seperti itu.

Ia hanya.. Penasaran?

Sisi egois pada diri Lisa berkata, "Hell, tapi tak bisakah kalian hanya menjodohkan Jungkook denganku saja?"

Setelah selesai menggerutu pelan, ia beranjak dari kursinya dan keluar dari cafe itu.

Bambam bilang, ia akan menjemput Lisa sekitar satu jam lagi dan mood Lisa semakin memburuk karenanya. Jadi ia putuskan untuk berjalan-jalan dan menikmati semilir angin malam disekitar sana.

Yaa, Lisa dan Bambam memang sudah bersahabat sejak kecil. Mereka sangat dekat, seperti saudara. Namun mereka jarang menunjukkan kedekatannya selama berada dihadapan kamera. Terlebih, karena munculnya istilah BamLis Shipper.

Heol, bagaimana bisa mereka menjodohkan Lisa dan Bambam seperti itu? Lisa saja sudah menganggap Bambam seperti adiknya sendiri. Karena meskipun umur Bambam lebih tua beberapa bulan dari Lisa, tapi sewaktu kecil dahulu Bambam-lah yang sering dilindungi oleh Lisa karena tubuh Lisa lebih besar dari Bambam.

secret admirer | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang