Dating

929 31 1
                                    

Ahn (y/n) sedang menunggu Jisoo,kekasihnya datang menjemputnya. Ya,mereka akan kencan hari ini. (Y/n) akan pergi bersama Jisoo setelah kelas kuliahnya selesai. Dan sekarang tinggal menunggu.

20 menit kemudian......

"Chagiya~,"panggilan itu membuyarkan lamunan (y/n). "Maaf aku terlambat. Tadi dijalan macet,"katanya. (Y/n) hanya tersenyum sambil mengelap keringat diwajah Jisoo. "Tidak apa-apa. Lagipula,aku baru selesai juga,"kata (y/n). Mereka segera menuju kemobil Jisoo dan segera menuju kepusat perbelanjaan.

Sesampainya disana,(y/n) dan Jisoo segera masuk kesalah satu toko pakaian. (Y/n) melihat pakaian couple yang terlihat lucu. "Chagiya,apa kau mau mencoba baju couple itu?,"tanya (y/n). Jisoo mengangguk. Mereka segera mengambil baju couple itu dan mencobanya.

Jisoo POV

Aku dan (y/n) sedang mencoba baju couple yang (y/n) lihat. Aku keluar terlebih dulu dari ruang ganti. Baju putih dan juga torn jeans. Tidak lama kemudian,(y/n) keluar dari ruang gantinya. Baju putihnya sama,hanya celananya saja yang tidak. Tapi itu membuatnya terlihat manis dan cute. "Bagaimana penampilanku?,"tanyanya. "Kau sangat cocok dengan penampilan ini,"jawabku sambil tersenyum. Dia juga ikut tersenyum. "Hei,ayo kita berfoto,"katanya sambil menarik tanganku agar mendekat.

(Y/n)43: with ma lovely boy😘

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Y/n)43: with ma lovely boy😘

Dasar gadisku ini,ternyata dia ingin mengajakku berfoto untuk diposting.

Jisoo POV end

Author POV

Mereka segera membeli baju couple itu dan segera berkeliling kembali. Namun,ponsel (y/n) berdering. "Yeobseo,ah iya eomma. Aku akan pulang sekarang. Chagiya,ayo kita pulang. Pamanku ternyata datang. Maafkan aku kita hanya sebentar,"keluh (y/n). Jisoo tersenyum dan menangkup pipi (y/n). "Tidak apa-apa,berfoto dan menjemputmu saja sudah seperti kencan bagiku. Lets go home. I dont wanna make your mom worried,"kata Jisoo. (Y/n) tersenyum dan segera menggandeng tangan Jisoo menuju mobil Jisoo.

🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸Where stories live. Discover now