Heartbreak Hotel

609 23 0
                                    

Jung (y/n) terlihat termenung dikamar hotelnya. Dia menatap jendela dengan tatapan kosongnya. Pikirannya tentang kejadian 4 hari yang lalu dengan sang kekasih,eh maksudnya sang mantan kekasih masih terlintas dipikrannya.

Flashback

"Chagiya~,"panggil seseorang. Itu Jun. Mereka sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun. Dan rencana,Jun akan melamar (y/n) jika sudah waktunya. "Apa sudah lama menunggu?,"tanya Jun. (Y/n) menggelangkan kepalanya. Jun pun langsung menggengam tangan (y/n) erat,seperti takut kehilangan. Mereka berjalan-jalan menuju taman didekat taman kota. Hari memang sudah sore,tapi ini malam minggu. Fyi,(y/n) hanya tinggal dihotel. Aneh tapi nyata. Jun memang sempat bertanya kenapa dia tinggal dihotel. (Y/n) hanya menjawab 'rahasia'. Hanya itu yang selalu Jun dengar. Mereka pun memutuskan membeli eskrim. (Y/n) menunggu dikursi taman. Tidak lama kemudian,Jun membawa 2 eskrim coklat dengan taburan chocochips. Mereka menikmati eskrim sambil menikmati waktu sore mereka. "Chagiya,aku ingin bertanya,"kata Jun. "Ingin tanya apa?,"tanya (y/n). "Jika kita sudah menikah,apa kau ingin tinggal di Cina atau menetap?,"tanya Jun. "Hmmmm........aku memang ingin menetap,namun kurasa jauh lebih menyenangkan jika di Cina,"kata (y/n) sambil tersenyum. Lalu,Jun mencium kening (y/n). "Ayo kita pulang,ini sudah semakin larut,"kata Jun. (Y/n) mengangguk dan mereka segera pergi dari taman tersebut.

Seiring berjalannya waktu,(y/n) merasa ada yang berubah dari Jun. Seperti sikapnya,mungkin. Contohnya saja,jika (y/n) terlambat sedetik atau 5 menit saja langsung dimarahi oleh Jun. Menurutnya,dia dulu tidak seperti ini. Awalnya,(y/n) merasa curiga jika Jun selingkuh. Namun,dia segera membuang pemikirannya itu. Sekarang,(y/n) sedang menunggu Jun di sebuah cafe. Rambut panjang coklatnya sengaja dia urai,ditambah baju berwarna peach lalu kalung dengan huruf 'J' melambangkan nama Jun. Lalu datanglah Jun. Wajah (y/n) yang awalnya senang berubah datar setelah melihat Jun membawa seseorang. 'Siapa wanita itu?,'batin (y/n). "Hai,"sapa Jun. (Y/n) hanya bisa tersenyum. "Kenalkan,ini Xi Yuan,kenalkan juga (y/n) kakak sepupuku,"kata Jun sambil melihat Yuan dan (y/n) bergantian.

(Y/N) POV

'Rasanya sakit sekali. Jadi ini semua perlakuannya kasarnya. Jadi wanita ini yang sudah membuat Junku berubah,'batinku. Aku hanya mengulurkan tanganku lalu menjabat tangan wanita itu. "Xi Yuan," "(y/n),". Bisa kulihat dimatanya ada tatapan paling menyebalkan. "Sayang,pesankan aku minuman,"kata Jun kepada Yuan. Lalu,Yuan meninggalkanku dan Jun. "Apa maksudnya semua ini?,"tanyaku. "Tidak ada,hanya saja aku bosan. Kenapa,apa aku salah?,"tanyanya dengan nada santai. Sumpah demi Tuhan,dia mencampakkanku. "Sialan kau"kataku dengan nada geram. Lalu,aku meninggalkan cafe itu lalu menuju ke hotel.

Flahsback end....
Semua itu terjadi begitu saja. Aku hanya diam lalu mencabut kalung pemberiannya. 'Aku akan melupakanmu'

THE END

Aku balik lg
Sorry karna jarang update,sibuk sekolah
Dont forget to voment
Kisseu and hug🤗😘


🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸Where stories live. Discover now