Mafia

679 29 1
                                    

Req: @NamjaJamal

Choi Hansol Vernon Chwe adalah mafia paling ditakuti seluruh kota Seoul. Dia memiliki gudang senjata terbesar dan memikiki pembunuh bayaran terbanyak di Seoul. Namun jika bagi para lelaki,Vernon adalah ancaman terbesar. Buat kaum wanita,Vernon adalah harta paling berharga. Sayangnya,mereka semua harus mundur. Jangan tanya kenapa,Vernon sudah menikah. Dia menikah dengan Yoon (y/n) yang juga merupakan adik dari Yoon Jeonghan,pimpinan persenjataan milik Vernon. Jadi wajar jika mereka akrab.

Vernon sedang duduk diruang tamu hanya sekedar menonton berita. Lalu,(y/n) datang membawa kopi untuk Vernon. "Ini kopimu. Ingin kubuatkan apalagi?,"tanya (y/n). "Kemarilah. Jangan kemana-mana,"kata Vernon sambil menepuk pahanya. (Y/n) duduk dipangkuan Vernon. Ada apa ini? Kenapa suaminya manja sekali?

(Y/N) POV

Aku bingung sendiri. Tumben sekali suamiku manja,apa sifat mafianya mulai hilang? "Chagi,ada apa denganmu? Biasanya kau dirumah maupun diluar kau tegas. Tapi kenapa sekarang kau malah manja?,"tanyaku. "Tidak apa-apa,aku hanya ingin mengurangi sifatku yang dingin saja. Jadi,aku bermanja denganmu,"jawabnya. Okey,dia boleh saja manja. Namun,disini kan ada Jeonghan oppa. Jika aku tertangkap basah,aku pasti digoda habis-habisan. "Jangan pikirkan Jeonghan hyung,dia tidak akan menangkap bassh kita,"katanya yang tangannya masih setia melingkar dipinggangku. Aku mulai nyaman dan ikut memainkan jarinya. Lama-lama mataku terasa berat,aku pun tertidur dipangkuannya.

(Y/N) POV end

VERNON POV

Kulihat dia tertidur. Imutnya. Aku memang sengaja tidak membawanya kekamar. Aku memang nyaman jika dia duduk dan tidur dipangkuanku. Rasanya seperti aku memangku bayi. Lalu,ponselky berdering. "Ada apa?,"tanyaku. "Tuan,ada yang mengirim surat ancaman. Saya tidak tahu dari siapa,namun isinya sangat tidak menyenangkan,"kata Guanlin. Aku terkejut. Apa isi surat itu? "Baiklah aku akan kesana,"kataku sambil mematikan ponselku. Aku menggendong (y/n) kekamar. Lalu,aku segera menuju markas.

VERNON POV end

Author POV

Sesampainya dimarkas,Vernon segera menemui Guanlin yang tampak cemas. "Ada apa? Memangnya apa isi surat itu?,"tanya Vernon. "Kau lihat saja sendiri,"kata Guanlin sambil menyerahkan surat tersebut.

Isinya

Hei kau,Choi Hansol Vernon Chwe. Mungkin kau memang mafia paling ditakuti. Namun kau akan takut kehilangan sesuatu yang berharga berhati-hatilah.

Unknown

Vernon terkejut. Apa maksudnya? Sesuatu yang berharga?

1...

2...

3...

"SIAL!!!DIA MENGINCAR (Y/N)!!!!,"teriak Vernon lalu diikuti Guanlin menuju mobilnya. Vernon tersadar. Sesuatu yang berharga itu maksudnya adalah istrinya. Jika dia tahu siapa yang mengancamnya,pasti dia langsung habis ditangan Vernon. Tak butuh berapa menit,mereka berdua sudah sampai bersaa dengan bodyguard Vernon beserta Jeonghan. Saat memasuki rumah,Vernon bisa melihat (y/n) yang sudah terpojok dengan sesorang menggengam pisau ditangannya. "HEI,JANGAN MACAM-MACAM KAU!!!!,"kata Vernon sambil menarik kerah pelaku. (Y/n) hanya berlindung dibalik badan Jeonghan dan Guanlin. Setelah pertarungan sengit,pelaju kalah. Tunjukkan siapa dirimu,"kata Vernon dengan tatapan khas mafianya. Perlahan,pelaku membuka tutup kepalanya. Ternyata itu orang suruhan dari musuh bebuyutan Vernon. Dia menceritakan semuanya bahwa dia hanya disuruh. "Jadi,Wonho menyuruhmu untuk mengambil (y/n)?,"tanya Vernon. Yang ditanya hanya mengangguk. "Bawa dia keruangan biasa,"kata Vernon sambil menyeringai. Yang ditatap hanya bisa pasrah.

"Chagi apa kau baik-baik saja?,"tanya Vernon. (Y/n) hanya mengangguk. Dia masih shock. "Tenanglah aku disini,"kata Vernon sambil memeluk dan mengelus rambut (y/n) lembut. "Ayo ikut aku. Kurasa kau sudah berani untuk melihat ini,"kata Vernon. (Y/n) tahu apa maksudnya. Dia disuruh melihat eksekusi pelaku tadi. Saat sampai diruangan,pelaku tadi diikat dan menghadap (y/n) dan Vernon. Mereka berniat mengirimkan video kepada Wonho,musuh Vernon yang juga menyukai (y/n) sampai sekarang. "Wonho yang terhormat,aku sudah tahu apa tujuanmu. Jadi jangan pernah ganggu kami lagi,"kata Vernon sambil menatap (y/n). Lalu,dia menyuruh bodyguardnya untuk menembak suruhan Wonho. (Y/n) yang melihatnya tersenyum miring. "Kenapa kau tersenyum,chagi?,"tanya Vernon. "Maukah kau ajarkan aku menjadi mafia sepertimu?,"kata (y/n) sambil mengalungkan tangannya dileher Verrnon. "Akan kucoba,"jawab Vernon sambil menyeringai. Lalu,Vernon mencium lembut bibir pink (y/n) dan melumatnya. "Saranghae,(y/n),". "Nado saranghae,Vernon,"

END

Apaan ini astaga
Kok gaje bgt
Jelek maapkeun hanya ini yang ada diotak
Dont forget to Voment
Kisseu and hug😘😘🤗🤗

🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸حيث تعيش القصص. اكتشف الآن