music producer

228 10 0
                                    

20.45 KST

"gimana sih kamu?! bisa nyanyi high note ga?!,"tanya pelatih dibalik kaca rekaman. ya,namanya lee jihoon atau bisa dipanggil woozi. member grup seventeen yang sedang banyak diperbicangkan tahun ini.

ya,jika kalian nanya kenapa dia marahin aku tadi? soalnya aku gagal terus buat nada high note yang bakal dipake buat lagu debut aku. ya,aku adalah seorang trainee disini. udah 9 jam aku latihan terus. capek sih iya cuma ini demi kepentingan mimpiku sama mimpi 5 member yang lain.

member lain sudah pulang. hanya tinggal part milikku saja yang belum direkam. dan posisiku adalah seorang leader.

woozi sunbae menatapku intens. "baiklah kita ulang dari awal,"katanya. musik dimulai dan aku sebisa mungkin mencoba high note yang gagal aku lakuin.

"arrghhhh,kau ini masa nada itu tidak bisa!!!!,"kata woozi sunbae dengan frustasi. aku menunduk dan berusaha menahan airmataku yang siap turun kapanpun. "hari ini cukup. kita akan lanjut besok pagi,"katanya lalu pergi dari ruangan rekaman. aku melepas headphone yang terpasang di telingaku. setelah itu,aku beranjak pergi.

21.45 KST

aku baru aja mau pulang. dan sekarang aku didepan agensi untuk menunggu bis. kenapa aku bisa yakin bakal ada bisa lewat? tenang,aku baru aja ngecek jadwal. dan bis terakhir lewat jam 22.00 malam.

dan disaat aku menunggu bis,ada sebuah mobil hitam yang datang kearahku. "naik,"kata orang itu,dan saat aku mengintip,ternyata itu woozi  sunbae. "oh,tidak perlu sunbae. mungkin bentar lagi bisnya dateng kok,"tolakku secara halus. "kamu perempuan,ini juga udah malem,"kata woozi sunbae. aku awalnya ingin menolak karena takut ada yang melihat dan menyebarkan rumor yang tidak-tidak tentangku dan woozi sunbae.

"tidak ada yang melihat kita. kaca mobilku hitam pekat,tidak akan terlihat. aku antar kau pulang,"kata woozi sunbae. mau tidak mau aku pun masuk kemobilnya.

selama perjalanan pun,hanya ada rasa canggung yanh menyelimuti kami. "maaf soal tadi,"katanya. aku melihat kearahnya dengan pandangan bingung. "soalnya tadi aku marahin kamu,maafin sikapku,"katanya. "ah tidak apa-apa sunbae. aku sudah biasa kok dimarahin. maaf juga tadi aku kurang maksimal saat rekaman,"kataku. "kau pekerja keras juga rupanya,mirip sepertiku disaat awal debut,"katanya sambil tersenyum.

tunggu,w-woo-woozi sunbae tersenyum?!

tolong tuhan,kondisikan jantungku sekarang. wajahnya manis sekali.

"tidak usah memandangku seperti itu,nnti kau jatuh,"katanya. "oh? ah,tidak akan sunbae. kurasa tidak sopan jika aku jatuh cinta padamu,"kataku dengan nada canggung. "hmm,baiklah jika kau tidak mau. biarkan aku memulai semua,"katanya lalu menatapku sambik tersenyum.

tuhan tolong atur jantungku sekarang





































im back guys:)

🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸Where stories live. Discover now