Change me Up

508 22 0
                                    

Hwang (y/n) adalah gadis broken home. Hidupnya berantakan lantaran perselingkuhan ayahnya. Pertengkerana hebat selalu terjadi diantara mereka. Dan sering juga (y/n) selalu jadi korban kekerasan dari kedua orangtuanya.

Hidup (y/n) berubah 180°. Dari gadis ceria,menjadi gadis paling nakal seantero sekolah. Sering kena skors,datang terlambat,clubbing dan sering sekali merokok. Namun,ada satu orang yang mencoba merubah dirinya.

Wen Junhui


Seperti sekarang ini. Jun sedang membujuk (y/n) untuk berhenti merokok dan juga clubbing. Ini juga permintaan dari sang eomma. "Sudahlah (y/n). Jika kau seperti itu terus,kasihan eommamu,"kata Jun. Namun,(y/n) hanya diam dan terus menghisap rokoknya. Jun itu tahu betul seluk beluk kehidupan (y/n),karena Jun adalah teman semasa kecil (y/n). Jun tahu persis (y/n) yang dia kenal. Dan baginya ini bukan (y/n) yang dia kenal. Baginya,sahabatnya ini seperti orang lain.

Karena kesabaran Jun sudah habis,Jun terpaksa mengambil rokok yang ada ditangan (y/n). "Aishh,apa yang kau lakukan?! Kembalikan rokokku!!!,"kata (y/n). "Tidak,sampai kau mendengarkanku dulu,"tegas Jun. Dengan terpaksa,(y/n) diam dengan tangan disilangkan didepan dadanya. Dengan santai,Jun membuang rokok yang dia ambil ketempat sampah. (Y/n) yang melihatnya sempat geram,namun dia mencoba tahan dengan sikap Jun barusan. "Dengarkan aku baik-baik. Aku ingin kau berubah,jadilah (y/n) yang kukenal. Aku begini karena aku peduli padamu,"kata Jun. "Jika kau peduli padaku,biarkan aku bebas. Aku sudah tertekan dengan kehidupan keluargaku. Belum lagi pertengkaran mereka yang akan berujung perceraian. Aku hanya ingin melampiaskan semuanya,"kata (y/n). Tidak lama setelah itu,(y/n) pergi dari hadapan Jun. 'Aku akan merubahmu menjadi dirimu yang dulu,'batin Jun.

Skip...

Kini,Jun sudah ada didepan rumah (y/n). Dia memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah tersebut. Lalu,keluarlah seorang ahjumma,itu eomma (y/n). "Ah nak Jun,ayo masuk. Ada apa kamu kemari?,"tanya Nn. Hwang. "Saya mencari (y/n),apa dia ada?,"tanya Jun. "Ada,dia sedang dikamar. Entah apa yang dia lakukan. Tolong bujuk dia makan,"kata Nn. Hwang sambil memberikan nampan kepada Jun. Jun mengangguk lalu menuju kekamar (y/n). Lalu,dia mengetuk kamar itu. Namun,tidak ada jawaban sama sekali. Jun berinisiatif membuka kamar yang tidak dikunci itu. Saat masuk,bau rokok dan juga bau alkohol masuk ke indra penciuman Jun. Dia melihat,(y/n) masih tertidur diatas ranjangnya.

Jun POV...

Aku mendekati ranjangnya. Dia sama sekali tidak bergerak. 'Pasti dia mabuk,'batinku. Aku menaruh nampan makanan dimeja belajarnya. Saat aku mendekatinya,dia tiba-tiba memelukku. "Hikss.....kajima......hiks,"katanya sambil menangis. Jujur,aku sangat benci melihatnya seperti ini. Aku pun menggoyangkan sedikit tubuhnya. "(Y/n) bangunlah,ayo makan,"kataku. Perlahan,dia membuka matanya. Cantik. Itulah yang kulihat pertama. Wajah bangun tidurnya yang lucu. Pipi sedikit tembam membuatnya semakin lucu. Tak salah kan jika aku suka dengan sahabatku sendiri?

Jun POV end....

Author POV...

(Y/n) membuka matanya perlahan. 'Siapa yang menggangu mimpiku?,'batin (y/n). Lalu,dia melihat Jun sedang menatapnya sambil tersenyum. Tampan. Itilah yang (y/n) pikirkan sekarang. "Ayo makan,eommamu menyuruhku untuk membangunkanmu,"kata Jun sambil mengambil nampan yang dia taruh tadi.
Namun,(y/n) tidak membuka mulutnya sama sekali. Lalu,dia menangis. "Hei,ada apa denganmu?,"tanya Jun. Lalu,(y/n) memeluk Jun kembali. "CEPAT UBAH AKU JUN!!!!! AKU INGIN BERUBAH!!! AKU TIDAK INGIN HIDUP DIKEGELAPAN LAGI!!!,"teriak (y/n). Jun yang melihatnya sedikit teriris hatinya. Pasalnya,baru kali ini (y/n) sedepresi ini. Lalu,Jun menangkup pipi (y/n).

"Jadilah kekasihku,lalu aku akan mengubah semua yang ada dihidupmu,"kata Jun.

Seketika,(y/n) membeku dengan pernyataan Jun. "Kau yakin ingin menjadikanku kekasihmu? Apa kau yakin tidak akan menyesal nanti? Memacari gadis paling nakal dan menyebalkan ini?,"kata (y/n). Jun menggeleng lalu mendekatkan wajahnya. Mencium bibir pucat (y/n). (Y/n) menangis kembali. Dia melingkarkan lengannya keleher Jun. Ciuman lembut dan kasih sayang yang dia rindukan. Yang dia inginkan selama ini.

Jun melepaskan tautannya. "Senakal apapun dirimu,semenyebalkan apapun dirimu,aku yakin aku tahan dengan sikapmu dan aku akan mencoba merubahmu. Jadi bagaimana?,"tanya Jun kembali. (Y/n) mengangguk. Lalu,Jun menarik (y/n) kepelukannya. Kasih sayang yang (y/n) inginkan sekarang sudah terbayarkan.

END....

hay gaes...
Maafkan aku yang jarang sekaleh update ini. Karena urusan sekolah jadi jarang. Ini update juga idenya dapetnya malem. Dont forget to vomment

Kisseu and hug😚🤗💗

🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸Where stories live. Discover now