Stay Away

420 16 0
                                    

Lee Chan a.k.a Dino X Jung Sena
(Kalian jd Sena ya disini)

Lee Chan atau yang kerap dipanggil Dino sudah berpacaran dengan sang pacar,Jung Sena selama 3,5 tahun. Awalnya,hubungan mereka berjalan lancar. Namun,kedua orangtua Sena bertengkar karena sang ayah ketahuan berselingkuh. Sena menangis terus menerus karena pertengkaran orangtuanya. Akhirnya,orangtua mereka bercerai dan Sena tinggal dengan sang ayah.

Bagi Sena,tinggal dengan eomma atau appa nya tidak masalah. Yang jadi masalah itu,wanita perebut itu punya anak gadis yang sedang mencoba mengambil Dino dari Sena. Nama wanita ketiga itu Lee Yuki dan anaknya bernama Lee Nancy. Nancy berkali-kali mendekati Dino. Dan Sena juga sering memergoki mereka sedang berduaan. Wajah Dino juga seperti sangat terpaksa. Sena dan Nancy juga pernah terlibat pertengkaran. Dan,appanya tak pernah membelanya jika Nancy yang memang terbukti salah. Dan sekarang Sena sedang berusaha mengubah semuanya dan menyadarkan appanya.

Sekarang,Dino sedang sibuk diperpustakaan bersama dengan Sena. Bukan membaca buku atau apa,hanya bercanda dan mendengar semua cerita candaan yang tidak bermutu. Sampai datang Nancy yang merusak segalanya. "Hai oppa~,"sapa Nancy dengan suara imutnya yg dibuat-buat. Dino melihat reaksi Sena. Ya,Sena langsung merengut. "Apa?,"tanya Dino dingin. "Tidak,hanya ingin bertemu denganmu,"kata Nancy. 'Maumu itu apa? Dasar pelakor,"batin Sena. "Ehh,maaf. Disini perpustakaan,bukan tempat mengambil pacar orang dan bermesraan didepan pacar orang itu sendiri,"kata Sena dengan nada menyindir. "Apa maksudmu?! Dino oppa itu punyaku! Walaupun kau pacarnya,menurutku Dino oppa lebih cocok denganku,"kata Nancy sedikit marah. Dino yang sadat akan kejadian tersebut,langsung berdiri dan menarik Sena dari perpustakaan dan tidak menghiraukan Nancy yang memanggil namanya sedari tadi.

D

ino menarik Sena untuk ke rofttoop sekolah. "Kenapa aku dibawa keluar?! Aku ingin menjambak rambutnya tadi!!,"protes Sena. "Sudahlah,gadis sepertinya tidak perlu dipedulikan. Ibu dan anak tidak ada bedanya bukan?,"kata Dino. Sena mengangguk,tidal luoa dengan wajahnya yang masih cemberut. Jika sudah begini hanya satu caranya yang bisa Dino lakukan. Ya,merayunya. "Chagiya~. Sehabis pulang sekolah,apakah kau mau membeli eskrim matcha. Nanti aku traktir asalkan kau jangan marah,"kata Dino dengan nada yang dibuat-buat. Awalnya Sena tidak menggubrisnya,namun lama-kelamaan jurus Dino berhasil dan Sena menyetujui ajakan Dino. Dino tersenyum dan mengusap pipi Sena.

Chu~

Ya,itu first kiss dari Dino untuk Sena. Seketika wajah Sena memerah. Dino terkekeh melihatnya dan segera merangkul Sena kekelas.

Sepulang sekolah,sesuai janji Dino tadi,mereka segera menuju ćafe eskrim terdekat disekitar sekolah mereka. Saat ingin pergi,suara Nancy menacaukan semuanya. Dino segera merangku mesra Sena. "Oppa~ Apa yang kau lakukan? Kau ingin kemana dan kenapa kau merangkul Sena unnie?,"tanya Nancy ditambah dengan wajah jengkelnya. "Aku ingin berkencan dengan pacarku. Kenapa? Tidak boleh? Kau kan bukan siapa-siapaku,jadi tidak ada haknya kau melarangku. Dan aku ingin kau berhenti mengaku-ngaku jika aku itu pacarmu. Pacarku hanya Sena dan hanya dia seorang,"kata Dino dengan wajah kesalnya. Sena yang melihatnya sedikit tersenyum meremehkan. Nancy sedikit tercengang dengan perkataan Dino. Lalu,dia melihat kearah Sena. 'Stay away from my boyfriend,Lee Nancy,'kata Sena tanpa suara. Lalu,Dino dan Sena segera meninggalkan Nancy yang masih mematung dengan perkataan Dini dan Sena tadi. Akhirnya,Dino dan Sena bisa tenang menjalani hubungan mereka tanpa adanya gangguan dari Nancy lagi.

End.....

I'm back semua
Maaf kalo jarang update
Ini karena tugas dan besok aku kemah
Yuhuuuuu🎉🎊🎉🎊
Dont forget to voment ya...

Kisseu and hug😘🤗

🌸SEVENTEEN IMAGINE🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang