Coba Baca Deh!

22.4K 537 7
                                    

Halo, Paripurna's!

HEHEHEHE. Bukan koook, ini bukan ekstra part. Katan lagi mau numpang jualan getohhhh di lapak ini. HAHA. PraDha cetak, Kak? Bukaaaaaan. Belum, maksudnyaaaaa. Jadi, kata orang Jawa, ngelangkahin itu saru. Yang nikah harus yang tua duluan. Jadi, yang cetak pun harus cerita awal dulu HEHHEHE.

Ada yang tau Break a Leg? Iya, cerita awal-awal Katan ituu sudah bisa kalian pesan lho. Barengan pula sama ceritanya Kak Ria Pohan yang judulnya Ketika. Ulalaaaa, dua laki serius, Bok, bisa dipesen bareng😂😍💃.

Ada diskoooooooon, dapat gantungan kunci juga!

Coba deh cek dulu di work-nya buat yang belum tau sama sekali (LOL). Karena biasanya, kalau anak pertama lancar, mudah-mudahan selanjutnya dilancarkan yaa hehehe. Buat yang tanya-tanya PraDha kapan, sabaaaaar. BhOngka kapan? Soooooooooon. Sabaarrr, ditambal dulu dengan kenalan sama Mas KPI, nggak kalah bikin jengkel kok😒.

Jadiiiiiiiiiii, tunggu apa lagiiiiiii. 💃💃💃💃💃yang datar dan serius biasanya bikin puas lho!

 💃💃💃💃💃yang datar dan serius biasanya bikin puas lho!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SPECIAL OFFER "BREAK A LEG & KETIKA"
.
Dapatkan novel terbaru yang kece abis ini. Break a Leg karya @umi.a & Ketika karya @riapohan karena untuk Special Offer ini, kamu akan mendapatkan Novel dengan bonus Tanda tangan penulis + Keychain lucu dan tidak ketinggalan diskon! 😍
.
Kamu bisa pesan di toko buku online berikut ini :
@bukku.co.id
@bukubanget
@kupkupbuku
@keranjangjinjing
@bless_leaf789
@booklaza
@grobmart
@alifia.bookstore
@cintabukubookshop
@tokotmindo
.
Buruan! Sebelum kehabisan karena promo ini hanya sampai 15 Januari 2018 😍
.
# Breakaleg #ketika #naminabooks #specialofferbreakaleg #specialofferketika

SWEET - TALK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang