𝟎𝟏║𝑰 𝒎𝒆𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒓𝒂𝒊𝒏 𝒘𝒂𝒔 𝒑𝒐𝒖𝒓𝒊𝒏𝒈

21.8K 1.1K 142
                                    

𝐀𝐑𝐂𝐀𝐍𝐄┆I met you when the rain was pouring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐀𝐑𝐂𝐀𝐍𝐄┆I met you when the rain was pouring

━━━━━━━Ⓐ━━━━━━━

【♬】please listen to𝐒𝐢𝐚【 𝐇𝐞𝐥𝐢𝐮𝐦】or play it on mulmed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【♬】
please listen to
𝐒𝐢𝐚
【 𝐇𝐞𝐥𝐢𝐮𝐦】
or play it on mulmed

Langkah tungkai jenjang milik Christian mulai dibasahi oleh air hujan yang turun, membuat pria itu ingin cepat-cepat sampai ke rumahnya. Mobil miliknya terparkir di dekat pantai, membuatnya dapat melihat dengan jelas pemandangan pantai Kuta di malam hari. Payung yang Ia genggam diterpa angin, wajahnya sedikit terkena cipratan air hujan yang deras.

Christian baru saja menemui temannya di salah satu Restoran pinggir pantai Kuta, berbagi kabar setelah menghabiskan beberapa tahun di London. Pria itu memilih untuk kembali ke kota kelahirannya, kota yang dipenuhi dengan kenangan yang sebenarnya ingin Ia lupakan.

Baru saja ingin masuk ke dalam mobilnya, mata Christian menangkap seorang wanita yang terduduk di pasir, membiarkan hujan deras membasahi tubuh mungilnya. Christian kembali menutup pintu mobilnya dan berlari kecil untuk menghampiri wanita itu, berhenti tepat di belakangnya dan memayungi tubuh wanita itu.

Jisoo mengerutkan keningnya saat Ia tidak merasakan air hujan mengenai tubuhnya, wanita itu mendongakkan kepala, kedua netranya langsung bertemu dengan mata seorang pria yang memegang payung di tangan kanannya. Christian terdiam saat pria itu menyadari bahwa wanita yang tengah Ia tatap tengah menangis meski air hujan tengah membasahi tubuhnya.

"Menangis di bawah hujan bukan hal yang baik untuk dilakukan, kau bisa sakit," ujar Christian sambil menatap Jisoo yang menatapnya dengan samar-samar sebab kepalanya mulai sakit setelah terguyur hujan selama dua jam. Wanita itu bahkan sudah tidak bisa merasakan tangannya yang mati rasa karena kedinginan.

"Ayo, saya antar pulang," ajak pria itu sambil mengulurkan tangannya kepada Jisoo. Wanita dengan pandangan mata yang remang-remang itu pun meraih tangan Christian. Dinginnya tangan Jisoo langsung menjalar ke tangan Christian, membuat pria itu menatap Jisoo dalam. Jisoo pun berdiri tepat di hadapan Christian dengan tubuh yang sudah basah kuyup.

ARCANETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang