Chapter 3 : A Shit

26.2K 2.6K 87
                                    

Esok harinya, Jungkook bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Dengan seragam yang membungkus tubuh nya, serta tas dan sepatu lusuh sebagai pelengkap.

Fyi, Jungkook bersekolah di salah satu sekolah ter favorit di Seoul. Beruntung dengan kecerdasan yang dimilikinya Jungkook berhasil mendapatkan bea siswa disana.

Jungkook sudah memasuki kelas, masih terlihat sepi dan hanya ada beberapa murid di dalam sana. Ia mengeluarkan buku dan mulai membaca, hingga satu per satu murid mulai memasuki kelas. Akhirnya bel pun berbunyi, di susul oleh seorang guru yang akan mengajar memasuki kelas itu.

.

Jam pelajaran telah usai, semua murid tampak sudah berhamburan keluar kelas. Rasa lelah seharian karena menguras otak dan juga tenaga, mereka ingin segera beristirahat, ada juga yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Setelah mebereskan buku-buku, Jungkook pun ikut menyusul murid lain nya untuk segera pulang.
Saat tengah melewati koridor, ia tampak mengambil sesuatu dari dalam tas nya. kartu nama yang di tinggalkan oleh Kim Taehyung.

'Apa aku harus kesana?... Kurasa iya, jika aku masih sayang nyawa'
Jungkook membatin, dan ia segera pergi ke alamat yang tertera di kartu nama tersebut. Walau ia tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

.

Setelah lama mencari, akhirnya Jungkook sampai di tempat yang dituju. Menatap gedung itu sedikit bingung sembari mencocokan alamat dengan yang tertera pada kartu nama.
"Apa benar ini tempatnya?" Jungkook bergumam dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Bukan nya ini club?" Jungkook sedikit bergidik melihat tempat itu, tampak beberapa wanita berpakaian seksi memasuki tempat tersebut dengan mengandeng pasangan nya. Bahkan ada yang sedang bercumbu saat tengah memasuki club tersebut.

"Walaupun aku bukan orang yang peduli keadaan sekitar, tapi aku masih tau ini tempat apa" Jungkook kembali bergumam pelan. Ia mulai ragu dan bingung.

Hingga seorang pria berbadan tegap datang menghampiri dirinya.
"Hey Bocah! Untuk apa kemari? Ingin mencuri? Atau ingin menjual tubuh mu?" Pria itu berujar sambil menatap tubuh Jungkook seperti orang kelaparan. Jungkook yang merasa terhina pun berusaha mengelak.

"Maaf tuan, saya tidak serendah seperti yang anda pikirkan" Jungkook berusaha berbicara sesopan mungkin, ia hanya tak ingin mencari masalah.
"Oh~ lalu untuk apa kemari bocah?" Pria itu menanggapi Jungkook dengan nada yang ramah, namun sangat terlihat jika itu hanya di buat-buat.

"Aku mencari Kim Taehyung" Jungkook berkata dengan tampang polos nya, pria itu tampak terkekeh meremehkan
"Ada urusan apa dengan nya? Bocah seperti mu untuk apa bertemu dengan nya?" Jungkook mulai jengkel sekarang, tapi ia harus bersikap sopan jika tak ingin menambah masalah
"Aku punya urusan dengan nya"

"Tsk, kau tau dia siapa kan?" Pria itu mulai mendekati Jungkook. Jungkook pun berusaha agar tampak tenang
"Tentu aku tahu siapa dia" jawab Jungkook sedikit gugup namun dapat menyembunyikannya.

"Dari pada mencari masalah dengan nya, lebih baik kita bersenang-senang" pria itu menatap tubuh Jungkook dan mencolek dagu nya. Jungkook yang merasa tidak nyaman pun mundur beberapa langkah.

Trapped ✔ (Taekook)Where stories live. Discover now