Chapter 19 : Dejavu

17.4K 1.6K 45
                                    

"Kau akan merasa nyaman jika berada di kafe itu, lihat saja" Jungkook terus saja mengoceh bahkan sepanjang perjalanan menuju kafe Seokjin yang ia maksud. Hingga Mingyu pun ikut jengah di buat nya. "Ya ya~ kau bisa diam tidak sih? Bahkan kau terus mengulang kalimat itu" ujar Mingyu sedikit malas. Jungkook pun hanya menyingir membalasnya. "Maaf aku terlalu bersemangat hehe"

Setelah menempuh dengan berjalan kaki, akhirnya mereka sampai di kafe Seokjin. Dengan semangat Jungkook memasuki kafe yang di ikuti Mingyu di belakang nya. "Sore Taeyong hyung" sapa Jungkook ketika Taeyong tengah melayani pelanggan, pemuda tampan itu membalas dengan senyuman. "Oh ya, Mingyu kau cari saja tempat duduk yang nyaman! Aku mau ganti baju dulu" ujar Jungkook yang di angguki oleh Mingyu. Jungkook kemudian berlalu untuk mengganti pakaian nya, dan Mingyu segera mencari tempat duduk.

Baru beberapa saat pemuda tan itu mendaratkan tubuh nya, seseorang datang menghampiri. "Mau pesan apa tuan?" Mingyu sedikit tersentak dan menatap si pelayan dengan canggung. "Eung~ orange jus dan-"
"Waffle" si pelayan menambahi, Mingyu menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. "Anda selalu memesan itu, jadi saya sudah hafal di luar kepala, hehe" Mingyu tersenyum canggung. Pelayan itu mencatat pesanan nya. "Ada lagi?"
"Tidak ada"
"Baiklah, mohon tunggu sebentar dan semoga anda merasa nyaman" ujar si pelayan ramah sembari tersenyum, kemudian meninggalkan Mingyu yang masih menatap kepergian si pelayan, bahkan pandangan nya tak lepas dari pemuda berseragam itu.

"Nama nya Wonwoo" Mingyu tersentak ketika Jungkook tiba-tiba berbisik di telinga nya. Jungkook terkekeh pelan melihat Mingyu yang tampak gugup. "Kau mengejutkan ku" si pemuda tan mengelus dada pelan. "Kau tertarik dengan Wonwoo hyung?" tanya Jungkook menggoda Mingyu. Ia jelas melihat pemuda tinggi itu terus menatap Wonwoo, bahkan jika Jungkook tak mengagetinya mungkin sekarang Mingyu masih melakukan kegiatan itu.

"Sok tahu kau!" dengus Mingyu. Jungkook tak bisa menahan senyuman nya dan kembali menggoda. "Dia belum punya kekasih, dia juga baik dan menyayangiku seperti adik nya, dan jika kau mendapatkan Wonwoo hyung lalu kau menyakiti nya bersiaplah berhadapan dengan ku!" Mingyu menatap malas ke arah Jungkook. "Aku tak akan menyakitinya" ujar Mingyu tenang, lantas membuat Jungkook senang bukan main. "Jadi benar kau menyukai Wonwoo hyung?" ujar Jungkook sedikit kuat, ia mulai duduk di sebelah Mingyu ingin mendengar cerita pemuda tan itu lebih lanjut.

"Pelankan suaramu!" kesal Mingyu sembari menatap sekitar nya. "Baiklah maaf, jadi sejak kapan?" Jungkook terlihat begitu antusias. "Hmm, sebulan yang lalu, kau tahu aku sering mengunjungi kafe ini hanya untuk memandangi nya" Mingyu tak bisa menahan senyum nya jika kembali mengingat saat-saat ia mengamati pujaan hati nya itu. "Tsk! Apa-apaan? Kau sama sekali tak gentle, ku kira kau baru mengenalnya dan langsung mengajak lebih dekat" Jungkook menghela lemas, Mingyu pun menatap Jungkook datar.

"Aku punya alasan untuk mendekatinya, bukan nya aku tak gentle seperti yang kau bilang. Jika aku tak gentle mungkin hingga saat ini kau masih di bully" wajah Jungkook berubah seketika dari tadinya penuh candaan sekarang terlihat lesu. Mingyu yang merasa salah bicara pun mengusak rambut Jungkook pelan. "Aku tak bermaksud, tapi aku memang tulus menjadi teman mu" Jungkook menatap Mingyu dan tersenyum tipis. "Aku tahu, terima kasih Mingyu"
"Tak masalah"

"Ini pesanan nya" suara Wonwoo yang menaruh pesanan Mingyu membuat kedua nya tersentak, Jungkook kembali tersenyum lalu bangkit dari duduk nya dan Mingyu pun kembali terlihat canggung. "Hyung! Bisa kau temani orang ini sebentar? Ia butuh teman cerita, dan biar aku yang menggantikan mu" ujar Jungkook sambil tersenyum jahil, hingga mendapat tatapan tajam dari Mingyu. "Eung~ ka-kau saja yang temani, pekerjaan ku masih banyak" jawab Wonwoo terlihat gugup.

"Ayolah hyung, ia sudah bosan bercerita pada ku, lagi pula kau pasti lelah bekerja dari pagi, biar kali ini kau istirahat sejenak! Ok? Selamat bersenang-senang" Jungkook menyeret tubuh Wonwoo agar duduk di seberang Mingyu, dengan ringan Jungkook meninggalkan kedua teman nya itu, tak tahu saja jika keduanya begitu canggung. Mingyu tampak menggaruk tengkuk nya, sebagai pihak dominant Mingyu mulai bersuara. "Ekhm~ aku Kim Mingyu" ujarnya sambil mengacungkan tangan untuk bersalaman, dengan canggung Wonwoo membalas jabat tangan Mingyu. "Aku Jeon Wonwoo, salam kenal Mingyu-ssi"

Trapped ✔ (Taekook)Onde histórias criam vida. Descubra agora