3 "Sambutan dari mereka"

997 125 31
                                    

Kyuhyun menghela napas sejenak agar dirinya merasa tenang sebelum masuk ke dalam kelas.

"Semangat! " batinnya

Kyuhyun memegang knop pintu, lalu membukanya. Saat ia membuka pintu kelas, semua siswa yang ada di dalam kelas menatap tajam ke arahnya, namun Kyuhyun tetap berusaha tersenyum pada mereka, dan melangkahkan kaki nya masuk ke dalam.

Siswa-siswa yang tadinya diam dan memandangnya tajam, kini kembali ke aktivitas mereka semula, bahkan mereka sangat tidak sopan pada Kyuhyun sebagai Guru baru di kelas mereka, dan lebih tepatnya wali kelas mereka.

Semua siswa di kelas ini hanya menganggap Kyuhyun tidak ada, dan mereka berbuat seenaknya. Tapi Kyuhyun berusaha memahami mereka. Dan Kyuhyun dengan mantap berjalan menuju papan tulis yang terdapat gambar tidak senonoh. Kyuhyun masih berusaha bersabar, lalu ia mengambil penghapus dan spidol, kemudian ia menghapus gambar tersebut setelah itu Kyuhyun menulis namanya di papan tulis.

Hampir selesai Kyuhyun menulis nama lengkapnya, namun Kyuhyun yang pernah mengikuti Taekwondo juga kegiatan olahraga lainnya, membuat dirinya mampu menghindari bola kasti yang di lempar ke arahnya, dan jika saja Kyuhyun tidak menghindar, mungkin saja bola kasti tersebut membuat kepala bagian belakangnya berdarah, akan tetapi Tuhan masih melindunginya.

Siswa yang melempar bola kasti itu, merasa kesal karena ia tidak berhasil mengerjai guru baru mereka. Sedangkan Kyuhyun berbalik dan menatap semua siswa yang membalas tatapannya dengan sinis seakan-akan Kyuhyun adalah mangsa yang harus mereka terkam. Namun Kyuhyun selalu berusaha untuk tenang.

"Selamat pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Cho Kyuhyun. Mulai hari ini, saya adalah wali kelas kalian."

Jungkook yang masih duduk di atas meja, ia beranjak dan menunjuk ke arah Kyuhyun menggunakan jari telunjuknya, "Hei!! Kau!! Jangan pernah bermimpi, kau akan menjadi wali kelas kami!! Aku sudah memperingatkan padamu!! Kami tidak akan membuatmu betah mengajar di Sekolah ini!! " ancamnya

Kyuhyun tersenyum dan membalas ancamannya, "Silahkan. Saya terima ancamanmu sebagai perkenalan perdana yang menyenangkan di hari pertama saya mengajar. Mungkin banyak orang mengatakan kalian adalah siswa-siswa bermasalah. Tapi bagi saya, kalian adalah sebuah hadiah dimana saya harus bisa bertanggung jawab menjadikan hadiah yang diberikan menjadi hadiah yang bermanfaat."

"..." mereka terdiam mendengar jawaban dari Kyuhyun.

Minhyun tahu benar bahwa teman-teman sekelasnya tidak menyukai Kyuhyun, ia pun berinisiatif melakukan sesuatu agar teman-temannya senang dengan apa yang di lakukannya. Minhyun yang tidak berhasil melempar bola kasti padanya, kini Minhyun menantang Kyuhyun untuk duel dengannya.

"Hei!! Aku akan menantangmu berkelahi di sini. Jika aku menang, maka kau harus pergi meninggalkan kelas ini" ucapnya

"Baik. Saya akan terima tantanganmu. Tapi bagaimana jika saya yang menang?" tanya Kyuhyun

"Jika kau menang. Maka kami akan menerimamu di kelas ini" jawab Jungkook

"Baik. Saya setuju" sahut Kyuhyun.

Karena tantangan tersebut. Semua siswa di kelas 3D memindahkan meja dan kursi ke sudut ruangan, hingga arena berduel mereka tidak terlihat sempit.

Minhyun menggulung lengan baju, dan melepas jas juga sweater seragamnya. Sedangkan Kyuhyun yang hanya seorang diri, salah satu siswa mendorong Kyuhyun ke depan, jika saja Kyuhyun tidak sigap, mungkin dirinya akan tersungkur ke lantai.

Beberapa siswa lainnya mengunci pintu kelas, juga menutup jendela kelas mereka.

Kyungsoo yang berdiri di dekat papan tulis memperhatikan Kyuhyun yang meladeni kenakalan teman-temannya. Kyungsoo tahu bahwa sebenarnya Kyuhyun adalah guru yang baik dan tulus untuk mereka, tetapi karena mereka semua tidak suka di atur, jadi sebisa mereka untuk berusaha membuat semua guru dan wali kelas mereka agar tidak betah mengajar.

"School" (SJ,EXO,NCT,BTS,GC.SK,W1)Where stories live. Discover now