7 "Kenapa membenciku?"

820 114 25
                                    

*sebelumnya*

Kyuhyun menatap miris kepergian Taehyung yang semakin lama semakin hilang dari hadapannya.

Ini hanyalah permulaan dari masalah salah satu siswanya, dimana permasalahan yang lain akan perlahan-lahan ia ketahui. Apa yang akan Kyuhyun lakukan untuk membantu siswa-siswanya?

*selanjutnya*

Lamunan Kyuhyun buyar ketika kedua siswanya meminta izin lebih dulu darinya.

"Saengnim, kami pamit pulang duluan" ucap Guanlin dan Jihoon

"Ne, hati-hati di jalan" jawabnya, lalu tersenyum pada mereka

"Ne" sahut mereka, lalu pergi meninggalkan Kyuhyun bersama dengan Siwon.

"Sebaiknya kau pulang. Ini sudah hampir jam 10 malam. Kau juga butuh istirahat, karena besok kau akan mengajar" ucap Siwon

"Ahjussi"

"Ne?"

"Maukah ahjussi membantuku?"

"Apa yang bisa saya lakukan untuk membantumu, Kyu?"

"Bantu aku, untuk merahasiakan semua apa yang terjadi saat aku mengajar siswa-siswaku dari appa. Aku tidak ingin, jika appa akan mencegahku untuk mengajar mereka"

"Apa kau benar-benar menyayangi siswa-siswamu, Kyu?"

"Nde, ahjussi. Mungkin dulu eomma merasakan seperti apa yang ku rasakan saat ini"

"Baiklah. Tapi ahjussi tidak bisa janji, jika terjadi sesuatu padamu seperti hari ini. Mau tidak mau, ahjussi harus melaporkannya pada tuan Lee"

"Aku janji. Aku akan menjaga diriku. Dan aku yakin...mereka semua adalah siswa-siswa yang baik. Hanya saja, mereka memiliki masalah yang membuat mereka menjadi siswa-siswa pemberontak"

"Kau sangat mirip dengan mendiang eomma-mu, Kyu"

"Benarkah ahjussi?"

"Nde. Eomma-mu sama seperti mu. Memiliki hati yang baik, dan tulus pada semua orang. Ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi"

"..."Kyuhyun tersenyum saat mendengar kebaikan ibunya. Dimana masih banyak orang yang mengingat akan ibunya, salah satunya adalah Siwon.

"Ayo, ahjussi akan mengantarmu pulang ke rumah"

"Ne" jawabnya

Kyuhyun masuk ke dalam mobil, dan ia duduk di kursi sebelah kemudi. Siwon mengemudikan mobil dan membawa anak majikannya kembali ke rumah.

Sepanjang jalan Kyuhyun tampak kelelahan, dan ia terlelap pulas.

.
.
.

Kediaman keluarga Jeon


Seokjin secara diam-diam telah merencanakan untuk merayakan hari ulang tahun adiknya. Sedangkan Suga ia masih berada di kantor ayahnya karena ada yang harus ia siapkan untuk besok. Tapi ia sudah berjanji pada Seokjin kalau ia akan pulang lebih cepat untuk merayakan hari ulang tahun adiknya yang akan mereka rayakan tepat jam 00.00 nanti, karena mereka tidak bisa merayakannya besok.

Jungkook yang berada di kamar, ia terlelap pulas. Bahkan ia tidak berpikir bahwa kedua saudaranya akan merencanakan sesuatu padanya. Karena sebelum-sebelumnya, kedua saudaranya terlalu sibuk dengan urusan mereka hingga selalu lupa untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Seokjin menyibukkan dirinya menghiasi cake spesial untuk adiknya, agar adiknya senang. Mumpung ayah mereka sedang berada di luar kota.

"School" (SJ,EXO,NCT,BTS,GC.SK,W1)Where stories live. Discover now