10 "Menghindar"

776 97 26
                                    

Namanya Lucas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Lucas. Ia adalah salah satu teman Jungkook dan Kyungsoo. Di sekolah, Lucas termasuk siswa yang agak pendiam, tapi ia selalu menuruti keinginan Jungkook.

Ia memiliki seorang saudara laki-laki yang tidak kalah tampan darinya. Namanya Eunwoo.

Lucas tinggal di sebuah kost sederhana di dalam sebuah gang kecil. Ia memutuskan pergi dari rumah karena ia tidak sudi jika tinggal di rumah pamannya, di mana sang paman selalu memanfaatkan kakaknya untuk uang.

Sebenarnya Lucas sangat menyayangi kakaknya. Tapi, karena kakaknya memiliki hati yang lembut, hingga dirinya mudah diperalat oleh sang paman.

Pagi ini, Lucas sudah bangun pagi sekali. Ia mengenakan seragam sekolah tidak rapi seperti biasanya. Sebagian seragam sekolahnya ia ke luar kan yang menurutnya itu adalah fashion. Lucas juga memiliki tindik di bagian telinga dan alisnya.

Sejak kematian kedua orangtuanya. Lucas jadi anak yang berbeda. Ia selalu berpikir, lebih baik ia menjadi anak berandal daripada ia harus berpura-pura baik di depan orang hanya untuk mendapat simpati.

Pagi ini Lucas tidak menyangka jika kakaknya akan datang untuk mengunjunginya di pagi hari.

Lucas baru saja membuka pintu, mood nya berubah seketika saat melihat sang kakak yang berdiri di depan pintu kost nya sembari menenteng keresek putih berisi makanan.

"Kau lagi!" ucapnya malas

"Apa kau ingin pergi sekolah?" tanya Eunwoo

"Apa kau buta?! Kau tidak melihat seragam yang ku kenakan?!" jawabnya ketus.

"Maaf, tapi hyung kemari membawakan sarapan untukmu" Eunwoo menyodorkan keresek tersebut padanya, namun Lucas hanya menatapnya datar tanpa menyambutnya.

Lucas mengunci pintu kost, lalu ia melengos begitu saja meninggalkan Eunwoo.

Eunwoo berusaha sabar menghadapi adiknya. Ia berbalik dan mengejar adiknya.

Eunwoo meraih tangan Lucas, hanya saja di tepis adiknya. Dan Lucas mempercepat langkah kakinya.

"Lucas! Tunggu!" seru Eunwoo dan ia menggenggam erat tangan adiknya.

"Lepaskan tanganmu dariku, hyung!!"

"Tidak. Sampai kau mau mendengarkanku!"

"Untuk apa aku mendengarkanmu!! Kau bukan saudaraku lagi!! Aku benci memiliki saudara yang mau-maunya di peralat samchon!!"

"Aku melakukannya untukmu juga, Lucas"

"Aku tak peduli jika kau melakukannya untukku. Aku hanya ingin hyung yang dulu. Bukan seorang saudara yang mau diperalat orang lain untuk menjual tubuhnya ke laki-laki bringas seperti mereka hanya untuk uang!!"

"Lucas! Tolong...dengarkan dulu"

"Lepas!! Cha. Eun. Woo! " Lucas menatap sinis padanya.

Eunwoo meneteskan airmata di depan adiknya, "Mau sampai kapan kau membenciku?! Jika aku tidak melakukan pekerjaan ini. Bagaimana aku bisa membantu sekolahmu. Dan...aku tidak ingin kau terluka karena samchon"

"School" (SJ,EXO,NCT,BTS,GC.SK,W1)Where stories live. Discover now