9 "Data siswa"

772 108 15
                                    

Leeteuk terdiam. Ia tahu, apa yang dikatakan oleh Donghae adalah benar. Hanya saja, ia adalah tipe orang yang mudah panik. Maka dari itu, ia sangat mencemaskan anaknya.

-
-
-

Kangin dan Kyuhyun berjalan kaki menuju Sekolah tempat mereka mengajar.

Line

Terdengar nada dari sebuah pesan masuk yang dikirim oleh Kangin melalui aplikasi Line.

"Hyung mengirim apa ini?" tanyanya

"Kau buka saja. Itu adalah beberapa data yang aku simpan dari bagian TU, karena aku tahu, kau pasti akan menanyakan tentang siswa-siswamu. Yah, meski aku hanya bisa memberimu beberapa saja data dari mereka, dan masalah yang mereka hadapi" jawabnya.

Kyuhyun mengangguk, kemudian ia membaca dengan teliti data mengenai siswa-siswanya.

Kyuhyun mengangguk,  kemudian ia membaca dengan teliti data mengenai siswa-siswanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyungsoo :

Siswa dengan nilai tertinggi di kelas, pendiam, sering kali ikut-ikutan berbuat masalah di sekolah. Kadang membolos di jam pelajaran. Setiap kali guru membahas mengenai orangtuanya, Kyungsoo akan melempar barang yang ada di depannya dan tak segan-segan mencelakai guru.

Kyungsoo memiliki masalah mengenai ayahnya.

"Kyungsoo, memiliki masalah apa dengan ayahnya?" tanya Kyuhyun

"Seingatku, ayahnya pernah menampar Kyungsoo di depan kepala sekolah dan mengumpatnya dengan kata-kata 'bodoh dan pembawa sial' "

"Nah, kalau Jungkook..."

Kyuhyun melanjutkan membaca data selanjutnya.

Jungkook :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook :

Bos atau bisa dikatakan ketua pembuat onar di kelas 3D. Merupakan sahabat dekat Kyungsoo.

Jungkook tidak pernah mencatat pelajaran, sering mengajak teman-temannya untuk membolos di jam pelajaran. Jungkook selalu membuat kebisingan di dalam kelas. Apa saja akan ia lakukan agar guru tidak betah mengajar di kelas 3D.

"School" (SJ,EXO,NCT,BTS,GC.SK,W1)Where stories live. Discover now