PENGENALAN KARAKTER(2)

2.1K 149 5
                                    

Beberapa chapter ke depan cuma membahas keluarga-keluarga dari Kiseki no Sedai dan Kagami.

Selamat membaca!!
.
.
.
.

2.AKASHI FAMILY

Akashi Seijuuro.
Memiliki mata dan warna rambut yang sama yaitu merah crimson. CEO dari Rakuzan Corp dan pemimpin keluarga no.1 di Jepang. Yandere, Absolut dan lain-lain yang pasti para readers tahu. Bertemu dengan sang istri karena perjodohan paksa dari sang ayah. Mulai tertarik dengan sang istri karena sang istri ternyata bernasib sama dengannya. Tipe suami yang di minati. Tampan, cerdas dan kaya raya. Selalu berusaha agar pekerjaannya cepat selesai agar bisa makan malam bersama keluarganya. Menjadikan makanan sang istri menjadi no.1 di hatinya//eaa. Tidak terlalu menekan sang anak agar menjadi pewaris dan sedikit memberi kebebasan. Selalu memuji sang istri di pagi hari membuat sang anak ingin muntah.

Akashi Reihana.
Berambut navy blue dan memiliki mata berwarna biru laut. Memilikimu kecerdasan yang setara dengan sang suami. Tidak manja. Selalu menuruti perintah sang suami. Selalu berdialog, "Apa dayaku jika itu kehendak suamiku?" Membuat anaknya berbusa setiap harinya. Pintar masak. Saat hamil tidak terlalu merepotkan Seijuuro. Menyukai warna merah. Menyukai mawar. Tidak suka keramaian. Pintar berdebat dan pintar berbisnis. Memiliki sebuah salon yang terkenal dan sudah memiliki beberapa cabang lain di Jepang.

Akashi Seikawa.
Putra tunggal keluarga Akashi. Memiliki rambut berwarna merah crimson dan mata yang senada dengan rambutnya. Baru lulus SD dan berniat masuk ke SMP Teiko. Sikap dan penampilannya sebelas dua belas dengan Seijuuro. Lebih mirip kloningannya Seijuuro. Selalu berusaha agar Seijuuro tidak selalu memanjakannya. Walau tidak dipaksa,tapi Seikawa selalu berusaha menjadi no.1 dan tidak mau kalah dan selalu belajar tentang pelajaran di sekolahnya maupun tentang bisnis keluarganya. Tidak suka dengan gombalan ayahnya pada ibunya setiap hari. Selengkapnya akan di ceritakan di chapter berikutnya.

TO BE CONTINUED...

Di tunggu vote dan komennya, ya!

GENERASI KEAJAIBAN YANG BARUWo Geschichten leben. Entdecke jetzt