PENGENALAN KARAKTER(5)

1.2K 112 3
                                    

5.KISE FAMILY.

Kise Ryouta.
Memiliki rambut dan mata berwarna emas/kuning. Memiliki wajah cantik. Pekerjaannya adalah sebagai model. Cempreng, ceria dan suka memanggil orang yang di hormati dengan kata CCHI dan akhiran kalimat dengan kata SSU. Bertemu dengan sang istri saat pengambilan gambar untuk sebuah majalah.

Kise Hanako.
Istri dari Ryouta. Memiliki rambut berwarna jingga dengan mata yang senada. Pekerjaannya adalah sebagai seorang asisten manajernya Ryouta. Memiliki sikap yang penyabar dan juga ceria walau tidak seceria Kise. Jarang pulang ke rumah karena pekerjaannya. Seorang pekerja keras dan selalu bekerja bahkan saat hamil besar.

Kise Ryouki.
Putra sulung dari Ryouta dan Hanako. Memiliki rambut dan mata seperti sang ayah. Baru lulus SD dan berniat masuk ke SMP Teiko. Dari cara bersikap dan penanpilan sangat persis ayahnya(dia pikir itu sangat keren) Memiliki kemampuan perfect copy. Bekerja sampingan sebagai model di perusahaan yang sama dengan sang ayah. Selalu mengakhiri kalimat dengan SSU dan memanggil orang yang dihormati dengan CCHI. Suka memeluk orang. Kelewat ceria dan alay. Terlalu emosional. Hanya serius pada saat tertentu saja, selebihnya benar-benar mirip Ryouta. Selengkapnya akan di ceritakan di chapter berikutnya.

Kise Ryouko.
Putri bungsu dari Ryouta dan Hanako. Adik perempuan dari Ryouki. Memiliki mata dan rambut berwarna jingga seperti sang ibu. Masih balita. Tidak rewel, alay seperti sang ayah dan terlalu emosional seperti sang kakak. Benci ulat. Pernah menjadi model beberapa kali. Suka keramaian. Suka menyanyi. Suka memeluk seseorang.

TO BE CONTINUED...

Di tunggu vote dan komennya ya!

GENERASI KEAJAIBAN YANG BARUWhere stories live. Discover now