PENGENALAN KARAKTER(3)

1.7K 141 10
                                    

3.KAGAMI FAMILY

Kagami Taiga.
Memiliki rambut bergradasasi merah-hitam. Memiliki alis yang bercabang. Bekerja sebagai pemain basket pro di Amerika(NBA) dan seorang pelatih di sebuah tim basket. Tinggal di Amerika bersama sang istri dan 2 anak kembarnya. Bertemu sang istri ketika Kagami masuk menjadi salah satu dari pemain basket pro di sebuah tim basket di Amerika. Selalu bercerita tentang pengalamannya di Jepang. Benci anjing. Selalu memesan suatu makanan dalam jumlah yang sangat besar. Jarang pulang ke rumah. Selalu berkompetisi dengan salah satu anaknya. Tidak mau mengalah. Sering membuat sang istri sakit kepala karena sikapnya bahkan ketika hari pertama mereka menjadi suami istri.

Kagami Adelle.
Istri dari Taiga. Memiliki rambut berwarna silver dengan mata berwarna biru. Pekerjaannya adalah sebagai manajernya Taiga saat menjadi pemain basket. Seorang yang selalu marah-marah pada Taiga karena sikap menyebalkan dan kurang pekanya. Selalu berusaha mencari perhatian Taiga. Tidak suka di bentak. Memiliki banyak prestasi Karate. Bisa mengatur keuangan dengan sangat baik. Saat hamil seringkali mencoba menjahili Taiga dengan pura-pura keguguran atau semacamnya agar Taiga memperhatikannya. Tidak suka melihat ketidakadilan. Sangat mencintai anjing. Tidak menyukai sikap Taiga dan satu anaknya yang sering membeli makanan dalam porsi yang besar. Sangat hemat.

Kagami Kaito.
Salah satu putra kembar dari Taiga dan Adelle. Memiliki rambut dan mata sama seperti ayahnya. Memiliki alis yang bercabang. Memiliki kemampuan basket yang sama seperti Taiga(efek terlalu sering diajak bertanding)Seperti kloningannya Taiga. Sering membuat sang ibu dan adik kembarnya sakit kepala. Sombong dan sering kali menyindir orang tanpa memikirkan perasaan orang itu. Di benci oleh adik kembarnya karena pernah mengejek adiknya sebagai mayat hidup karena kulitnya yang putih pucat. Jarang mendapat teman. Selengkapnya akan di ceritakan di chapter berikutnya.

Kagami Kanra.
Salah satu putra kembar dari Taiga dan Adelle dan adik kembar dari Kaito. Memiliki rambut seperti ibunya. Memiliki mata yang berwarna ungu. Memiliki alis yang normal. Memiliki kulit yang putih pucat. Mengikuti prestasi ibunya yaitu Karate dan sering memenangkan lomba Karate. Mengikuti semua sifat dan keterampilan sang ibu kecuali sifat marah-marah dan kasar milik ibunya. Ia pendiam dan juga pendendam. Tidak suka di ganggu. Tidak suka melihat penindasan dan ketidak adilan. Sangat benci pada Kaito. Tidak menyukai dan tidak membenci anjing. Pengalah. Tidak suka ikut campur dan selalu berusaha menjadi anak yang penurut. Secara tidak langsung, Kanra merupakan anak kesayangan Taiga dan Adelle. Memiliki tenaga yang kuat hingga sekali pukul bisa membuat dinding retak bila ia benar-benar sudah marah. Pernah menghajar Kaito karena sikap dan perkataan buruknya pada seorang gadis yang tidak sengaja menabraknya. Walau jarang,tapi kemampuan basket Kanra jauh lebih baik daripada Kaito.Sangat menghormati teman ayahnya,Himuro Tatsuya dan keluarganya terutama putri Tatsuya yang satu tahun lebih tua darinya yang dianggap seperti saudara kandungnya yaitu,Himuro Kayana yang merupakan kapten dari tim basket putri di sekolahnya.

TO BE CONTINUED

Di tunggu vote dan komennya!

GENERASI KEAJAIBAN YANG BARUWhere stories live. Discover now