PENGENALAN KARAKTER(4)

1.3K 115 5
                                    

Selamat membaca!!
.
.
.
.

4.AOMINE FAMILY.

Aomine Daiki.
Memiliki kulit berwarna cokelat gelap dengan mata dan rambut berwarna Navyblue. Pekerjaannya adalah sebagai seorang polisi. Memiliki sifat pemalas dan penyuka dada besar. Bertemu dengan sang istri saat masih kecil/dengan kata lain sang istri adalah teman masa kecil. Tidak memiliki keterampilan khusus kecuali saat bermain basket. Keras kepala, dan tidak mau mengalah, memiliki tenaga yang besar. Jarang makan di rumah karena Momoi. Lebih suka makan makanan sang anak. Benci seseorang yang alay(entah kenapa hal ini merujuk kepada Kise)

Aomine Satsuki.
Istri dari Daiki dan teman masa kecilnya. Memiliki rambut dan mata berwarna pink cerah. Tidak bisa memasak. Memiliki sifat yang ceria. Selalu berusaha menyenangkan hati sang suami dan sang anak. Pekerjaannya adalah sebagai ibu rumah tangga biasa. Memiliki kemampuan mendapat informasi secara akurat dan cepat sehingga kadang ia bekerja sampingan menjadi asisten kepolisian setempat dalam mencari informasi. Suka mencari gara-gara dengan sang suami saat masih mengandung. Benci katak karena Daiki pernah menaruh katak di kepalanya.

Aomine Saki.
Putra tunggal dari Daiki dan Satsuki. Memiliki rambut, mata dan kulit mirip ibunya tetapi memiliki badan,wajah,sifat dan kemampuan mirip ayahnya. Baru lulus SD dan berniat masuk ke SMP Teiko. Sering diejek "Pinky boy" oleh Kaito sehingga membuat Kanra makin membenci Kaito. Membenci katak seperti ibunya karena kejahilan sang ayah dimana Daiki membangunkan Saki dari tidurnya dengan cara menyirami Saki dengan air penuh kecebong dan katak pada usia 4 tahun. Pintar memasak karena sang ibu yang payah dalam memasak. Ilfil pada ayahnya karena selalu memberi harapan palsu pada sang ibu dengan mengatakan bahwa masakan Satsuki itu enak. Pencinta Dada besar.

TO BE CONTINUED...

Di tunggu vote dan komennya!

GENERASI KEAJAIBAN YANG BARUजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें